Pengakuan Cristiano Ronaldo saat Kembali Mendarat di Italia: Selamanya Ada di Hati Saya

"Manchester United akan bertandang ke markas Atalanta..."

Berita | 02 November 2021, 15:02
Pengakuan Cristiano Ronaldo saat Kembali Mendarat di Italia: Selamanya Ada di Hati Saya

Libero.id - Manchester United akan bertandang ke markas Atalanta dalam lanjutan matchday keempat Grup F Liga Champions, pada Rabu (3/11/2021) dini hari WIB mendatang. Laga tersebut akan menjadi laga perdana lagi bagi kembalinya Cristiano Ronaldo ke Italia.

Sebelum kembali berkostum Manchester United di awwl musim 2021/22, Ronaldo memiliki setumpuk kenangan manis di Italia. Ronaldo sempat membentangkan karier nya yang gemilang di ‘Negeri Pizza’ selama tiga musim bersama Juventus.

Dalam rentang itu, Ronaldo berhasil mempersembahkan dua gelar Serie A, masing-masing pada musim  2018/19 dan musim 2019/20 serta satu trofi Coppa Italia di musim 2020/21.

Torehan gol Ronaldo pun terbilang fantastis. Menurut data Transfermarkt, pemain yang kini berusia 36 tahun ini sukses mengemas 101 gol dari 134 laga bersama Bianconeri. Bahkan, di musim terakhirnya, ia berhasil merebut gelar top skorer Serie A dengan capaian 29 gol.

Melalui sebuah unggahan di Instagram, Ronaldo pun mengaku senang akhirnya bisa kembali ke Italia. Bagi Ronaldo, Italia sendiri adalah tempat yang spesial bagi hidupnya.

"Kembali ke Italia, negara yang menyambut saya dan keluarga saya dengan sangat baik, tempat luar biasa yang akan selamanya ada di hati saya,” tulis Ronaldo.

Ronaldo juga menegaskan bahwa tampil di kandang Atalanta tidaklah mudah. Tetapi, ia masih tetap optimis bahwa ‘The Reds Devils’ dapat membawa pulang hasil yang maksimal.

“Saya tahu dari pengalaman bahwa tidak pernah mudah bermain di Bergamo melawan klub seperti Atalanta, tetapi kami akan melakukan yang terbaik untuk mempertahankan tempat pertama di grup kami,” jelas Ronaldo.

Ronaldo tampaknya ingin membagikan semangat dan keyakinan untuk rekan-rekannya, dengan kalimat yang berapi-api, Ronaldo menulis.

“Ini adalah Liga Champions dan kami adalah Manchester United! Kami berada di tempat, di mana kami seharusnya berada! Ayo, Devils!” pungkasnya.

Lantas, akankah kembalinya Cristiano Ronaldo ke Italia akan menjadi mimpi buruk bagi salah satu perwakilan Serie A itu? Tentu Atalanta akan menampilkan performa terbaik mereka juga.

Terlepas dari itu semua, laga tersebut memang layak dan menarik untuk kita tonton.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network