PSG Siapkan Pemutusan Kontrak bagi Sergio Ramos, Makan Gaji Buta

"Lalu, kemana Ramos akan pergi?"

Berita | 02 November 2021, 12:20
PSG Siapkan Pemutusan Kontrak bagi Sergio Ramos, Makan Gaji Buta

Libero.id - Tak kunjung bermain, kabarnya PSG pertimbangkan pemutusan kontrak Sergio Ramos seperti gencar diberitakan media Perancis, Le Parisien.

Sergio Ramos menandatangani kontrak dengan PSG hingga 2023. Marca menyebut Sergio Ramos menerima gaji 20 juta euro atau sekitar 377 miliar rupiah per musimnya. Namun, hingga kini, Sergio Ramos belum juga turun bertanding. Ini membuat Manajemen PSG menyesal hingga berniat menjual Sergio Ramos. 

Kabarnya, Manchester United tertarik mendaratkan Ramos ke Old Trafford dan bergabung dengan rekan setimnya kala merumput di El Real, Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane. Selain itu, dua tim dari London yaitu Arsenal dan Tottenham Hotspurs konon juga bersaing untuk mendatangkan bek veteran Spanyol tersebut.

Sergio Ramos merupakan satu di antara sejumlah bek terbaik di dunia. Bersama Real Madrid, ia meraih puluhan trofi. Total 22 trofi ia persembahkan pada tim ibukota Spanyol itu, diantaranya lima trofi La Liga,  dua Copa Del Rey, Empat Piala Super Spanyol, Empat Liga Champions, Tiga Piala Super Eropa dan Empat Piala Dunia Antar Klub. 

Circa tahun 2008-2012, Ramos menjadi salah satu bagian dari generasi emas timnas Spanyol yang memenangkan Euro 2008 di Jerman, Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan dan Euro 2012 di Polandia dan Ukraina.

Sejak terakhir kali Real Madrid juara Liga Champions pada 2018. Performa Sergio Ramos naik turun, selain karena faktor usia, bek berusia 35 tahun itu juga dilanda cedera lutut yang sering kambuh. Ia terakhir kali tampil saat melawan Chelsea di leg kedua semifinal Liga Champions musim lalu. Alhasil, ia tidak di panggil Luis Enrique ke dalam skuad timnas Spanyol di Euro 2020. 

Di akhir musim Real Madrid melepaskan Sergio Ramos ke PSG dengan status free transfer. PSG belakangan ini sedang gencar-gencarnya mendatangkan pemain berstatus free transfer dengan iming-iming gaji selangit seperti Lionel Messi, Donnaruma, Gini Wijnaldum, dan Sergio Ramos.

(moch imam sholikhin/wrz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network