Terus Puncaki Klasemen, Napoli Mulai Memikirkan Scudetto

"Harus bisa memenangkan pertandingan Seria A sebanyak mungkin"

Berita | 01 November 2021, 10:03
Terus Puncaki Klasemen, Napoli Mulai Memikirkan Scudetto

Libero.id - Gelandang Napoli, Piotr Zielinski  'senang' bisa mencetak gol dalam kemenangan dalam laga derby menghadapi Salernitana pada Senin dini hari (01/11/2021) dan mengatakan I Partenopei sudah mulai serius untuk memenangkan Scudetto yang diimpikan sejak lama.

Pemain internasional Polandia itu mencetak satu-satunya gol di Salerno, saat Partenopei meraih kemenangan ke-10 mereka dalam 11 pertandingan Serie A pada musim 2021/2022.

Zielinski mengungkapkan bahwa itu adalah pertandingan yang sulit melawan pasukan Stefano Colantuono, ketika kedua tim menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain.

“Itu tidak mudah, saya hampir mencetak gol di awal pertandingan,” ujar mantan pemain Empoli tersebut kepada DAZN. 

“Kami tidak mengambil keuntungan dari keunggulan jumlah, tetapi kami menang, dan kami senang.”

Adapun tim asuhan Luciano Spalletti sendiri tidak bisa menurukan pemain andalannya asal Nigeria, Victor Osimhen yang harus absen akhir pekan ini.

“Salernitana bermain bagus di pertahanan, kami mencapai jarak 20 meter dan kekurangan tembakan dan operan yang menentukan,” ujarnya.

Pemain berusia 27 tahun itu mencetak gol keduanya musim ini dan gol pertama hadir dalam lima pertandingan Seria A yang sudah dilakoni.

“Saya senang itu tiba pada saat ini. Itu adalah gol kemenangan dalam derby, saya senang. Tapi lebih dari untuk gol, saya senang untuk tim yang terus menang.”

Napoli duduk diperingkat pertama di Liga setelah 11 pertandingan dan pria Polandia itu menekankan agar Gli Azzurri berjuang lebih keras lagi untuk gelar Scudetto musim ini.

"Kami sadar kami kuat," ujarnya. 

“Hasilnya mengatakan demikian. Kami harus melanjutkan jalan ini dan memenangkan pertandingan sebanyak mungkin. Kami berharap pada akhirnya, kejuaraan yang diimpikan semua orang akan tiba.”

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network