Momen Kocak Arturo Vidal Datang ke Markas Inter dengan FIAT Jadul, Apa Maksudnya?

"Suka lakukan hal konyol dan kontroversial"

Berita | 31 October 2021, 21:55
Momen Kocak Arturo Vidal Datang ke Markas Inter dengan FIAT Jadul, Apa Maksudnya?

Libero.id - Arturo Vidal terlihat lucu saat datang ke tempat latihan Inter Milan menggunakan sebuah mobil FIAT Panda, pria asal Chili itu membagikan momen tersebut melalui akun media sosialnya dan terdapat pesan filosofis di dalamnya.

Adapun mantan pemain Juventus itu sendiri sering kali mendapat sorotan karena gaya hidupnya yang suka berpesta dan mengendarai mobil sport.

Faktanya, ia selalu menjadi berita utama untuk semua alasan yang salah, misalnya saja sebuah video yang sempat ramai beberapa minggu karena ia mabuk serta melakukan hal konyol di atas mobil yang mau dikendarainya.

Dalam upaya untuk membalas kritik atas tingkah konyolnya, Vidal kemudian datang ke Suning Training Centre dengan membawa mobil yang sangat, sangat sederhana dibandingkan dengan yang biasa ia kendarai.

Pemain berusia 34 tahun itu mengendarai FIAT Panda ke kompleks Inter, memposting sebuah pesan di akun Twitter pribadinya.

"Senang datang ke pelatihan, karena hidup telah memberi saya begitu banyak kemungkinan, tetapi saya senang dengan hal-hal kecil" begitu tulis mantan pemain Bayern Muenchen tersebut.

Bagaimana? apakah tindakan pemain Chili itu kocak atau ada penilaian yang lebih tepat?

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network