Kabar Transfer, Pogba Siap Bergabung Bersama Juventus

"Kembali dilepas dalam status agen bebas"

Berita | 31 October 2021, 13:06
Kabar Transfer, Pogba Siap Bergabung Bersama Juventus

Libero.id - Berdasarkan laporan Sportitalia, penggawa Manchester United, Paul Pogba tidak berniat menandatangani kontrak baru bersama tim Inggris tersebut dan memilih untuk bergabung bersama Juventus atau Real Madrid dalam status agen bebas.

Kontrak gelandang berusia 28 tahun itu sendiri akan berakhir pada Juni 2022 dan negosiasi perpanjangan tampaknya menemui jalan buntu serta kian alot untuk dibicarakan.

Menurut pakar transfer Sportitalia, Rudy Galetti, agen Mino Raiola serta Pogba telah memutuskan untuk tidak menandatangani kontrak baru dan akan pergi musim panas ini sebagai agen bebas.

Dalam laporan lebih lanjut, kembali ke Juventus merupakan pilihan pertama bagi pemain internasional Prancis tersebut, karena ia menjalani beberapa musim terbaik dalam kariernya di Turin dari 2012 hingga 2016.

Pemain jebolan akademi Le Havre itu kembali ke Manchester United pada 2016 dengan mahar 105 juta Euro dan sekarang akan pergi secara gratis untuk kedua kalinya.

Untuk membayar gaji Pogba, Bianconeri harus menjual Aaron Ramsey dan Weston McKennie atau Adrien Rabiot. Mereka kemudian dapat mengajukan kontrak senilai 12 juta Euro per musim plus bonus.

Rencana cadangan untuk Pogba adalah Real Madrid, tetapi Paris Saint-Germain tampaknya juga menjadi opsi yang menjanjikan jika Les Parisiens memang serius mendatangkannya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network