Selamat Ulang Tahun!

Momen Divock Origi Cetak Gol Kalajengking di Piala Liga, Calon Puskas Award?

"Benar-benar gol yang indah, yang lahir dari keberuntungan. Cek videonya!"

Viral | 28 October 2021, 07:33
Momen Divock Origi Cetak Gol Kalajengking di Piala Liga, Calon Puskas Award?

Libero.id - Jarang bermain, Divock Origi tidak pernah mengecewakan saat diberi kesempatan bermain Juergen Klopp membela Liverpool. Contoh terbaru saat membawa The Reds mengalahkan Preston Nord End di Piala Liga, Kamis (28/10/2021) dini hari WIB. Bahkan, gol indah diciptakan pemain Belgia itu.

Liverpool mengamankan kemenangan 2-0 di Deepdale Stadium berkat gol-gol di babak kedua dari Takumi Minamino dan Origi. Kemenangan mengantarkan mereka lolos ke perempat final.

Uniknya, Origi layak mendapatkan kredit khusus. Dia telah berjuang untuk waktu permainan selama waktunya di Anfield. Tapi, kariernya di Liverpool telah memasukkan banyak momen yang tak terlupakan, dan keterampilannya menunjukkan penyelesaian yang luar biasa.

Ketika Preston berusaha untuk menyamakan kedudukan yang akan mengirim pertandingan ke adu penalti, Origi justru membuat mereka semakin terbenam. 

Berawal dari umpan silang Kostas Tsimikas yang membentur mistar gawang, Origi berada di tempat yang tepat. Dia menggunakan tumit belakang untuk memasukkan bola ke gawang musuh setelah tembakan Minamino diblok.

Itu adalah keterampilan brilian dari pemain Belgia. Dia juga mencetak gol dalam kemenangan Liverpool melawan Norwich City di babak sebelumnya. Dia juga dikenal karena gol di Liga Champions yang membenamkan Barcelona.

Terlepas dari hal tersebut, Liverpool kini menunggu lawan di babak delapan besar. Piala Liga memang bukan prioritas Klopp. Sebab, dia menjadikan ajang ini panggung untuk beberapa pemain muda dan anggota skuad yang jarang merumput di Liga Premier agar mendapatkan pengalaman.

Di ajang ini, Klopp memberi debut kepada anak-anak muda seperti Harvey Blair dan Tyler Morton. Keduanya berusia 18 tahun dan tampil melawan Preston. Tapi, dengan Manchester City yang disingkirkan West Ham United, Klopp memiliki peluang untuk membawa Liverpool menjuarai ajang ini. 

Bergabung dengan Liverpool dan West Ham di perempat final adalah Arsenal, Chelsea, Sunderland, Tottenham Hotspur, Leicester City dan Brentford.

(andri ananto/anda)




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan