Selamat Ulang Tahun!

Momen Suporter Masuk Lapangan, Bikin Tekel Bersih Tanpa Kontak Fisik

"Ini terjadi di kompetisi kasta bawah Inggris. Tekelnya benar-benar sempurna. Cek videonya!"

Viral | 28 October 2021, 00:03
Momen Suporter Masuk Lapangan, Bikin Tekel Bersih Tanpa Kontak Fisik

Libero.id - Kadang-kadang kita tidak bisa memprediksi kelakuan dari para pendukung sepakbola. Contohnya dalam laga kasta kelima Inggris antara Altrincham FC melawan Solihull Moors.

Dalam pertandingan tersebut, Solihull memenangkan pertandingan 2-1. Gol dicetak Barry Baggley pada menit 15. Kemudian, dibalas dua gol dari tim tamu, masing-masing oleh Justin Donawa (46) dan Joe Sbarra (72). Pertandingannya berjalan biasa-biasa saja. Maklum, itu adalah kompetisi non liga yang mempertemukan klub-klub semiprofesional bertajul Liga Nasional. 

Momen yang menarik justru adalah ketika memasuki waktu tambahan. Saat itu, Solihull menguasai bola di sisi kiri lewat sang striker, Adam Rooney. Tapi, tiba-tiba ketika Rooney sedang membawa bola ke arah bendera sudut seorang penggemar muncul dari luar lapangan dan melakukan tekel.

Hebatnya, kualitas tekel itu bisa kita katakan membuat iri bek profesional Liga Premier sekalipun. Sapuan penggemar tersebut berhasil mengambil bola dari kaki Rooney dengan tanpa sentuhan fisik.

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

Lebih aneh lagi suporter tersebut terlihat sangat bangga dengan apa yang baru saja dilakukan. Dia terus berlarian seolah-olah sedang merayakan gol di final Liga Champions. Sementara sang wasit meniup peluit untuk menghentikan permainan sambil berharap petugas keamanan mengeluarkan pendukung tersebut.

Pertandingan itu kemudian kembali berlangsung dan sisa waktu masih tak mengubah keadaan. Solihull tetap unggul 2-1. Hasil itu membawa mereka naik ke urutan kelima klasemen sementara. Sementara Altrincham berada di posisi kesembilan. 

Melihat kejadian aneh itu, Rooney ternyata tudak kesal. Mantan striker Stoke City, Birmingham City, hingga Salford City tersebut justru memberikan pujian besar atas tekel berkelas tersebut. Bahkan, dia menyarankan sang penyusup diberikan penghargaan Man of the Match.

(mochamad rahmatul haq/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan