Selamat Ulang Tahun!

Tiga Kesempatan Terakhir Solskjaer Melatih Man United

"Ada sosok kuat yang mendukung Solskjaer dari belakang."

Analisis | 27 October 2021, 18:57
Tiga Kesempatan Terakhir Solskjaer Melatih Man United

Libero.id - Setelah kekalahan memalukan 5-0 di kandang sendiri pada Minggu (26/10/2021) dari rival bebuyutan Liverpool, sebagian besar penggemar Manchester United mengalamatkan kritik pada sosok Ole Gunnar Solskjaer.

Pelatih asal Norwegia itu telah didesak oleh penggemar untuk angkat koper alias mundur dari jabatannya.

Kepala koresponden sepakbola untuk Daily Telegraph, Jason Burt, melaporkan bahwa Ed Woodward dan Richard Arnold telah bertemu dengan Solskjaer. Mereka memberi tahu dia hal mendesak tentang masa depannya sebagai pelatih Man United.

Woodward mengatakan ada semacam skeptisisme dari para penggemar terhadap cara melatih Solskjaer. Untuk itu, mereka menghendaki mantan pemain di era kejayaan Man United itu harus pergi sesegera mungkin.

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

Bahkan, kabar lainnya, skuad asuhan Solskjaer sendiri sudah mulai kehilangan kepercayaan.

Tetapi, di tengah badai yang menghantam Solskjaer. Kabar baiknya dia masih mendapat dukungan dari sosok penting di Man United, yakni Sir Alex Ferguson. Pelatih legendaris asal Skotlandia itu mengunjungi Solskjaer di Carrington bersama dengan mantan ketua Martin Edwards.

Ada spekulasi yang berkembang bahwa Solskjaer akan dipecat setelah pertandingan akhir pekan ini. Tetapi, dia sekarang memiliki tiga pertandingan besar yang akan datang untuk menyelamatkan kariernya.

Itu dimulai pada hari Sabtu dengan perjalanan ke Stadion Tottenham Hotspur saat berjumpa dengan Spurs, atau sebelum Setan Merah melakukan perjalanan ke Italia untuk pertandingan Liga Champions melawan Atalanta Bergamo.

Bisa dibilang ujian terberat bagi Man United datang pada 6 November, ketika Manchester City mengunjungi Old Trafford. 

Man United sekarang terpaut delapan poin dari pemimpin Liga Premier saat ini, yakni Chelsea. Sementara itu Man United sudah tersingkir dari Piala Liga Inggris setelah kalah pada putaran ketiga di tangan West Ham United.

Apa pun yang terjadi, itu akan menjadi satu setengah minggu yang penting bagi Solskjaer di Old Trafford.

(mochamad rahmatul haq/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan