Selamat Ulang Tahun!

Rumor Transfer, Newcastle Incar Pelatih Ajax

"Jika jadi gabung, bakal jadi salah satu pelatih dengan bayaran tertinggi"

Berita | 27 October 2021, 14:16
Rumor Transfer, Newcastle Incar Pelatih Ajax

Libero.id - Menurut laporan media Inggris, pelatih Ajax saat ini, Erik ten Hag adalah target utama Newcastle United, yang mana manajemen The Magpies bersedia menawarkan kesepakatan besar kepada pria Belanda tersebut.

Klub yang bermarkas di St James' Park itu baru-baru ini menjadi salah satu klub terkaya di dunia setelah diambil alih oleh konsorsium Arab Saudi, Muhammad bin Salman. Adapun manajemen klub telah memecat Steve Bruce dan sekarang mencari penggantinya.

Menurut The Daily Mail, Newcastle United menginginkan pelatih kepala Ajax, Erik ten Hag dan bersedia menjadikannya salah satu manajer dengan bayaran tertinggi di Liga Premier. Pria berusia 51 tahun itu bisa mendapatkan upah tahunan sebesar 11 juta Poundsterling jika jadi pelatih The Magpies.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa Ten Hag sendiri masih ragu untuk meninggalkan de Godenzonen dan proyek baru di Newcastle belum menarik minatnya. Martin Dúbravka dkk saat ini duduk di urutan ke-19 di Liga Premier dan belum memenangkan pertandingan sepanjang musim ini.

Direktur Ajax, Marc Overmars juga telah dikaitkan dengan peran di Newcastle sementara beberapa pelatih kenamaan dunia seperti Roberto Martinez, Frank Lampard, Paulo Fonseca hingga Lucien Favre juga dirumorkan masuk dalam list transfer The Magpies.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan