Selamat Ulang Tahun!

Tidak Ada Hazard di El Clasico, Ancelotti: Saya Memilih Pemain Lain

"Hazard masih bisa jadi pemain bintang Los Blancos"

Berita | 27 October 2021, 14:00
Tidak Ada Hazard di El Clasico, Ancelotti: Saya Memilih Pemain Lain

Libero.id - Bintang Belgia itu ditinggalkan di bangku cadangan saat timnya menang 2-1 dalam laga El Clasico melawan Barcelona pada Minggu kemarin (24/10/2021).

Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti yakin Eden Hazard bisa menjadi bintang di Santiago Bernabeu, tetapi eks pelatih PSG itu nyantanya lebih suka menempatkan pemain lain di starting XI ketimbang mantan pemain sayap Chelsea tersebut.

Pemain berusia 30 tahun itu adalah pemain pengganti yang tidak digunakan untuk Madrid saat mereka mengalahkan Barcelona 2-1. Adapun Hazard sendiri sendiri baru mengemas empat dari tujuh pertandingan La Liga musim ini dan bermain hanya dalam satu dari tiga pertandingan Liga Champions Los Blancos.

Ancelotti sadar bahwa mantan bintang Chelsea itu cukup fit untuk menjadi starter bagi tim Santiago Bernabeu, tetapi pria Italia itu lebih memilih pemain lain seperti Vinicius Junior.

“Dia bisa bermain 4-3-3 di kiri atau 4-4-2 di atas atau di belakang striker. Dia siap bermain, tetapi masalahnya adalah ada pelatih yang lebih memilih pemain lain" ujar Ancelotti seperti dilansir dari Goal.

“Dia tidak memiliki status bintang di Madrid karena dia memiliki banyak cedera dan sedikit demi sedikit dia akan memiliki versi terbaiknya. Saya yakin musim ini kita akan melihat versi terbaiknya dan dia akan bermain lebih dari yang dia lakukan sekarang."

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

“Hazard memilikinya. Semuanya: kualitas, motivasi. Dia harus bertahan, yang terjadi terkadang pelatih lebih memilih pemain lain."

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan