Selamat Ulang Tahun!

Banyak yang Minta Keluar, Mcgregor Justru Ingin Ole Bertahan di Man United

"Apa yang dikatakan oleh Mcgregor?"

Berita | 27 October 2021, 13:37
Banyak yang Minta Keluar, Mcgregor Justru Ingin Ole Bertahan di Man United

Libero.id - Setelah dikalahkan oleh 5-0 oleh Liverpool, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, banyak diminta oleh para penggemar untuk segera keluar dari Old Trafford, namun pegulat profesional asal Irlandia, Conor McGregor justru melakukan hal yang sebaliknya.

Superstar UFC itu berdebat dengan para penggemar Man United di Twitter dan memberikan pandangannya soal pelatih asal Norwegia tersebut.

"Masalah di United adalah hanya sekelompok anak muda yang berbicara satu sama lain."

"Anda membutuhkan seseorang di atas obrolan grup untuk mengambil alih. Ole berada di bangku cadangan ketika Ronaldo bermain. Seorang rekan. Tidak cukup. Mencintai dan menghormati Ole secara maksimal tetapi perannya perlu diatur ulang. Pendapat saya."

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

Pria Irlandia itu kemudian memposting tweet lain tak lama setelah itu ketika seorang penggemar menyatakan keinginannya untuk melihat Ole meninggalkan klub - sesuatu yang jelas membuat McGregor kesal. Tetapi meskipun ia berada di kubu "Ole in", tampaknya pria berusia 33 tahun itu menginginkan Ole untuk menjauh dari perannya sebagai manajer namun tetap terlibat sebagai pelatih.

Ole sendiri diberikan tiga kesempatan untuk menyelamatkan pekerjaannya, dimulai dengan perjalanan ke Stadion Tottenham Hotspur untuk pertandingan melawan Spurs pada hari Sabtu ini (30/10/2021).

Setan Merah kemudian harus kembali fokus ke Liga Champions untuk pertandingan tandang melawan Atalanta pada 2 November, sebelum menjamu Manchester City di Old Trafford pada 6 November.

Akanhkah Ole mampu mempertahankan pekerjaannya? mari kita tunggu bersama

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan