Selamat Ulang Tahun!

Momen Nicolas Pepe Terpeleset Kehilangan Bola, Bikin Malu Arsenal

"Arsenal lolos ke perempat final Piala Liga"

Berita | 27 October 2021, 12:14
Momen Nicolas Pepe Terpeleset Kehilangan Bola, Bikin Malu Arsenal

Libero.id - Pasukan Mikel Arteta mengalahkan Leeds United 2-0 di Stadion Emirates pada Rabu dini hari (27/10/2021) WIB, berkat gol di babak kedua dari Calum Chambers serta Eddie Nketiah.

Hebatnya, gol Chambers terjadi dalam waktu 23 detik setelah ia menggantikan Ben White, yang harus meninggalkan lapangan karena masalah cedera.

The Gunners melakukan sejumlah perubahan dari starter utama saat Thomas Partey dkk mengalahkan Aston Villa pada Sabtu lalu (23/10/2021) dengan Nicolas Pepe salah satu pemain yang dimasukan pada dini hari tadi.

Itu adalah pertandingan di mana pemain Pantai Gading harus tampil untuk mempertaruhkan posisinya di starting XI  utama Arteta. Sayangnya, pemain berusia 26 tahun itu gagal memberikan kontribusi yang nyata untuk tim.

Pepe ditempatkan dalam peran sayap kanan favoritnya, tetapi tidak bisa melewati Stuart Dallas dari Leeds secara satu lawan satu.

Gerakan mantan pemain Lille itu sering kali mudah ditebak oleh lawannya.

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

Pepe mengambil bola di dekat touchline dan tampak seolah-olah pemain sayap itu ingin melewati dua pemain Leeds sekaligus serta menciptakan peluang untuk rekan setimnya.

Namun saat ia mendekati area penalti, pemain berusia 26 tahun itu tersandung bola dan kemudian jatuh ke lapangan dengan cara yang agak lucu.

Bagaimana? cukup mengocok perut bukan?

Ada harapan di antara para penggemar Arsenal bahwa Pepe akhirnya akan bisa memenuhi ekspektasi harga 72 juta Poundsterling musim ini, saat ia tampil impresif pada akhir musim 2020/2021.

Secara statistik, Pepe sendiri gagal mencetak lima gol dalam tiga pertandingan Liga Premier, termasuk dua gol melawan Crystal Palace dan Brighton.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan