Selamat Ulang Tahun!

Momen Eric Bailly Berani 'Senggol' Ole Gunnar Solskjaer, Tidak Sopan !

"Ole nih bos...Senggol dong"

Berita | 27 October 2021, 10:23
Momen Eric Bailly Berani 'Senggol' Ole Gunnar Solskjaer, Tidak Sopan !

Libero.id - Menurut laporan yang dilansir dari Sportbible, bek Manchester United 27 asal Pantai Gading yakni Eric Bailly, dilaporkan telah melabrak pelatih nya sendiri, Ole Gunnar Solskjaer di ruang ganti. 

Kejadian itu terungkap dalam sebuah kekalahan 2-4 Manchester United dari Leicester City pada (16/10/2021) yang lewat.

Pemain berusia  27 tahun yang didatangkan dari Villarreal tersebut memang sulit mendapat kesempatan bermain pada musim ini. Ditambah lagi, kedatangan Raphael Varane kian membuatnya lekat dengan bangku cadangan.

Satu-satunya penampilan Bailly di musim ini terjadi pada saat bulan September lalu. Saat itu, The Red Devils menelan kekalahan dari West Ham dan tersingkir dari ajang Carabao Cup.

Bailly memang tak mampu membantu The Reds Devils lolos dari kekalahan. Akan tetapi, ia juga tak suka diabaikan ketika Solskjaer lebih memilih Harry Maguire untuk turun melawan Leicester City di laga lanjutan Liga Premier.

Pasalnya, Maguire baru saja pulih dari cedera betis dan pemain sekaligus kapten timnas Inggris tersebut baru saja turun dalam satu sesi latihan. Kondisi tubuhnya belum benar-benar bugar dan siap.

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

Menurut laporan dari jurnalis The Telegraph, James Ducker, Baily merasa dirinyalah yang seharusnya bermain. Maka dari itu, ia langsung mengonfrontasi Solskjaer setelah laga itu dan mempertanyakan keputusan pelatih asal Norwegia itu.


"Eric Bailly melabrak Solskjaer setelah kekalahan 2-4 di Leicester City ketika dia dipercaya bertanya ke manajer 'Mengapa dia (Ole) memilih bek tengah yang belum pulih sepenuhnya," ujar Ducker.

Baru-baru ini, Manchester United kembali menelan kekalahan memalukan di Liga Inggris. Mereka dibenamkan Liverpool dengan skor 0-5 di Old Trafford pada Minggu (24/10/2021) yang lewat.

Dilaporkan pula, kondisi ruang ganti MU menjadi semakin tak kondusif setelah laga tersebut. Para pemain mulai kehilangan kepercayaan pada Ole Gunnar Solskjaer.

Sebelumnya, Bailly juga diyakini mempertanyakan keputusan Solskjaer --- sekali lagi --- memainkan bek yang tidak begitu aktif sebelum kemenangan comeback di Liga Champions atas Atalanta pada tengah pekan lalu.

Ia mungkin tak sendiri, tetapi juga bersama Donny van de Beek, Jesse Lingard, dan Nemanja Matic. Tiga nama ini juga sangat jarang dimainkan.

Solskjaer sendiri tengah berada di bawah tekanan besar dan karena itu masa depannya dipertaruhkan. Apakah Manchester United akan memecat atau tidak pelatih asal Norwegia itu masih jadi pertanyaan.

Namun yang pasti The Reds Devils punya lawan yang kuat pada 30 Oktober mendatang, yakni Tottenham Hotspur. Selanjutnya, Atalanta juga siap menjegal Manchester United pada 3 November 2021.

Berat. Dan mungkin akan lebih berat untuk seorang Bailly, yang kemungkinan masih akan berada di bangku cadangan.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan