Selamat Ulang Tahun!

Kenalkan Danielle Semaan, Istri Fabregas Tetap Hot dengan 5 Anak

"Apa iya Fabregas dituduh berselingkuh?"

Biografi | 27 October 2021, 00:12
Kenalkan Danielle Semaan, Istri Fabregas Tetap Hot dengan 5 Anak

Libero.id - Di luar lapangan sepakbola, kehidupan pribadi Cesc Fabregas juga menarik untuk diikuti. Mantan pemain Arsenal dan Barcelona itu mempunyai tambatan hati yang tak cuma cantik dan seksi, melainkan juga hal-hal istimewa lainnya.

Dia adalah Daniella Semaan, perempuan asal Lebanon berusia 45 tahun --- 12 tahun lebih tua dari Fabregas--- dan ibu dari 5 anak Fabregas itu telah disebut sebagai Queen of the Wags.

Semaan berpacaran dengan Fabregas selama tujuh tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah pada 2017. Apa kiranya yang membuat Fabregas terpesona dengan Semaan?

Meski sudah berumur hampir setengah abad. Tubuh Daniella jelas tidak terlihat sama sekali kalau dia sudah berumur.

Daniella tampak benar-benar seperti gadis. Jika Anda menyukai tanda bintang, dia lahir pada 4 Juni yang itu artinya dia seorang Gemini.

Gemini terkenal karena banyak bicara, bersemangat, jenaka, dan mandiri. Fabregas pasti sangat beruntung dan Bahagia, dan hingga kini mereka telah memiliki tiga orang anak hasil hubungan mereka yang menggemaskan.

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

Yang pertama adalah seorang putri bernama Lea. Lalu, seorang anak laki-laki bernama Capri pada 2015, dan Daniella melahirkan anak ketiga mereka yang diberi nama Leonardo pada 2017.

Semaan juga memiliki dua anak dari hubungan sebelumnya dengan mantan suaminya, Elie Taktouk, bernama Maria dan Joseph.

Lebih detail, Semaan dan Fabregas pertama kali bertemu di restoran Jepang Nozomi di kawasan Knightsbridge yang terkenal sangat mewah di London.

Semaan mendekati meja Fabregas untuk meminta tanda tangan untuk putranya yang gila sepakbola, Joseph. Dan, mereka  segera bertukar nomor.

Menurut laporan, Semaan 'menggoda' ke arah meja Fabregas dengan catatan tulisan tangan dengan nomor telepon di atasnya, meninggalkan selembar kertas di atas mejanya dan pergi.

Menurut mantan suaminya, Taktouk, dirinya masih menikah dengan Semaan pada saat itu.
Taktouk juga menuduh bahwa dia dan Semaan sedang mencoba untuk memiliki bayi. Taktouk menuding Semaan dan Fabregas berselingkuh di pengadilan atas hasil pernikahan 13 tahun mereka.

Dia juga mengatakan Semaan berbohong kepada hakim dengan mengklaim Fabregas tidak mendanai gaya hidupnya yang mewah.

Semaan memang tidak populer secara online. Tetapi, dia pernah menjadi sasaran kampanye kebencian di negara asalnya, Lebanon. 

Begitulah sekilas kehidupan Danielle Semaan dan Cecs Fabregas.

(mochamad rahmatul haq/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan