Selamat Ulang Tahun!

Masih Baper, De Boer: Kami Harusnya Bisa Mengalahkan Republik Ceko Tanpa Kartu Merah

"Kini pria berusia 51 tahun itu menganggur"

Berita | 26 October 2021, 20:14
Masih Baper, De Boer: Kami Harusnya Bisa Mengalahkan Republik Ceko Tanpa Kartu Merah

Libero.id - Frank de Boer yakin Belanda bisa mengalahkan Republik Ceko di Euro 2020 jika bukan karena kartu merah Matthijs de Ligt.

Belanda tersingkir di babak 16 besar oleh Republik Ceko, kalah 2-0 setelah De Ligt diusir keluar lapangan pada menit ke-55. Kerugian tersebut membuat Frank de Boer kehilangan pekerjaannya saat ia digantikan oleh Louis van Gaal.

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

Datang sebagai seorang tamu di acara Ziggo Sport Rondo, mantan pemain Ajax dan Barcelona itu merenungkan apa yang salah dalam laga yang digelar di Puskas Arena tersebut.

“Selalu sulit untuk mengatakannya, tetapi saya yakin bahwa jika kami tidak menerima kartu merah itu, kami akan memenangkannya. seratus persen melawan Republik Ceko" ujar De Boer.

“Itu bukan permainan terbaik kami, tapi saya pikir kami lebih baik, terutama di babak kedua. Kemudian kami memiliki kontrol dan kami juga memiliki dua peluang yang sangat bagus untuk unggul 1-0. Kemudian Anda mendapatkan kartu merah itu dan hanya itu. Itu memalukan. Saya yakin bahwa kami akan menang melawan Republik Ceko dengan setidaknya sebelas orang, maka Anda tidak tahu bagaimana kelanjutannya di sisa turnamen.”

De Boer tetap pada keputusannya untuk bermain dalam 5-3-2 meski mereka sudah tertinggal dari tim asuhan Jaroslav Silhavy.

“Saya kemudian berkata: Saya pikir ini adalah hal terbaik bagi kami untuk melangkah terjauh di turnamen. Tetapi Anda tidak berpikir bahwa jika empat pemain datang kepada saya, saya tidak akan mendengarkan mereka, bukan? Itu tidak terjadi.”

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=brcvchMQmow

Artikel Pilihan


Daun Media Network