Momen 7 Pemain Getafe Minta Maaf ke Suporter Setelah Kalah, Respek!

"Musim ini adalah musim yang berat untuk semua penggawa Getafe"

Berita | 26 October 2021, 16:33
Momen 7 Pemain Getafe Minta Maaf ke Suporter Setelah Kalah, Respek!

Libero.id - Setelah kekalahan telak melawan Celta (0-3) pada hari Selasa (26/10/2021), beberapa penggawa Azulones meminta maaf kepada para penggemar yang hadir di Coliseum Alfonso Perez usai pertandingan.

Tim asuhan Quique Sánchez Flores kalah di kandang sendiri saat melawan Celta dan tentu saja hasil tersebut bukan modal yang bagus saat mereka bertandanga ke markas Granada. Selain kekalahan telak 0-3, Azulones juga harus kehilangan Sandro Ramirez karena cedera, serta Djené dan Chema karena mendapatkan kartu merah. 

Jelas Dewi Fortuna saat ini sedang tidak berpihak kepada Quique Sánchez Flores, yang mana eks pelatih Watford FC itu memiliki tugas berat untuk menyelamatkan Jaime Mata dkk dari jurang degradasi.

Usai pertandingan, tujuh pemain Getafe tampak datang untuk meminta maaf kepada penonton yang sangat marah dengan apa yang mereka lihat di lapangan dengan Stefan Mitrovic yang berada di garis depan memimpin. Mathias Olivera, Damián Suárez, Arambarri dan Florentino juga ada di antara mereka.

Para penonton yang ada di tribun meminta agar para pemain serius untuk membalikkan situasi kompleks yang menempatkan tim asal Madrid itu berada di jurang klasemen La Liga dengan raihan 2 poin dari 10 laga.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Getafe CF


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network