Selamat Ulang Tahun!

Momen Kocak Anaknya Fernandinho Ejek Kekalahan Telak Man United

"Hingga berhari-hari kemudian, kekalahan itu masih menjadi bahaan candaan. Sial!"

Viral | 26 October 2021, 15:55
Momen Kocak Anaknya Fernandinho Ejek Kekalahan Telak Man United

Libero.id - Kekalahan Manchester United dari Liverpool di Old Trafford pada akhir pekan lalu benar-benar menjadi amunisi candaan klub rival domestik. Salah satunya ditunjukkan keluarga Manchester City. 

Setan Merah tak habis-habisnya dicemooh, di sosial media utamanya. Berbagai meme tentang kekalahan memalukan itu tetap menjadi trending topic berhari-hari setelahnya. Dan, salah satu pencemooh itu datang dari anak seorang pemain Man City, Fernandinho. Dia bocah berusia 11 tahun bernama Davi Roza.

Melalui akun instagram pribadinya, @rozad10, Davi memang terlihat aktif saat momen pembantaian yang melibatkan Liverpool dan tim rival ayahnya tersebut.

Terlihat, anak dari jenderal lapangan lini tengah Man City tersebut mengunggah tiga Instastory yang isinya cercaan kepada klub tetangga. Saat babak pertama selesai, Davi mengunggah foto yang memuat skor kemenangan Liverpool atas MU 4-0 dengan emoji tertawa yang bahkan sampai berjumlah tujuh.

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

Tidak berhenti di situ. Putra kecil Fernandinho itu juga menyoroti momen pulangnya sebagian besar pendukung MU dari stadion sebelum pertandingan usai. Davi mengunggah foto tersebut dan menulis dengan caption: "Saat pulang sekolah".

Puncaknya, Davi mengunggah foto ayahnya yang tertawa dengan dibarengi skor akhir MU vs Liverpool 0-5. Hal tersebut pun sontak menjadi bahan guyonan baru para warga dunia maya dari seluruh dunia.

(atmaja wijaya/anda)




Hasil Pertandingan Manchester City


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan