Momen Giovanni Simeone Bikin 4 Gol dalam 1 Laga

"Anak dari mantan penggawa timnas Argentina, Diego Simeone"

Berita | 25 October 2021, 09:46
Momen Giovanni Simeone Bikin 4 Gol dalam 1 Laga

Libero.id - Pelatih Hellas Verona, Igor Tudor memuji Giovanni Simeone karena sukses menyarangkan empat gol ke gawang Lazio dan Gialloblu sukses memenangkan laga.

Bermain di Stadion Marcantonio Bentegodi, anak dari Diego Simeone itu sukses mencetak keempat gol untuk Verona dalam kemenangan 4-1 atas Lazio, dengan Ciro Immobile menjadi satu-satunya penggawa Lazio yang mampu mencetak gol. 

Sebelumnya, Verona sendiri juga bertemu salah satu raksasa Italia, yakni AC Milan, yang mana dalam laga tersebut mereka harus kalah 3-2 dari Olivier Giroud dkk setelah sebelumnya unggul 2-0. Sepanjang musim 2021/2022, anak-anak Gialloblu harus kehilangan beberapa poin di laga Seria A dengan kekalahan tipis, dan pada laga yang digelar Minggu lalu (24/10/2021), Verona tidak ingin mengulang kesalahan yang sama seperti saat melawan Milan.

“Di babak pertama saya memberi tahu tim bahwa kami tidak bisa membiarkan kemenangan lolos dari kami kali ini,” ujar Tudor kepada DAZN.

“Para pemain cerdas dan tahu apa yang harus mereka lakukan. Kami melihat kualitas, dua gol lagi dan ini memberi kami kepercayaan diri untuk masa depan."

“Kami selalu mencoba bermain dengan cara yang sama, terlepas dari hasil atau lawan kami. Terbukti, sikap kami setelah turun minum cenderung sedikit berbeda, tetapi saya perlahan-lahan melihat lebih banyak konsistensi di seluruh permainan. Tidak mudah untuk mengontrolnya sepanjang pertandingan.”

Adapun performa Simeone sebagai seorang penyerang tengah terbilang tidak konsisten, karena raihan golnya setiap musim tidak menentu dan yang jelas tidak pernah lewat dari 20 gol. Musim terbaik dari pemain jebolan akademi River Plate itu adalah saat ia berseragam Fiorentina, yang mana ia pernah membuat duet mematikan bersama Federico Chiesa.

“Saya sudah lama tidak melihat penampilan seperti ini, tidak hanya untuk empat gol, tetapi juga pergerakannya, energinya, tekanannya, itu sangat mengesankan. Saya senang, gol datang dari kerendahan hati para pemain ini, itu membantu mengeluarkan kualitas dan jika kami melanjutkan di jalur ini, kami bisa menjadi lebih kuat setiap saat" jelas Tudor.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network