Selamat Ulang Tahun!

Momen Spaletti dan Mourinho Sama-Sama Dikartu Merah

"Kedua tim mungkin tidak akan didampingi oleh nahkodanya dalam beberapa pertandingan"

Berita | 25 October 2021, 09:23
Momen Spaletti dan Mourinho Sama-Sama Dikartu Merah

Libero.id - Dalam laga lanjutan Seria A yang mempertemukan AS Roma vs Napoli pada Minggu lalu (24/10/2021), baik Luciano Spalletti dan Jose Mourinho sama-sama mendapat kartu merah oleh pengadil lapangan.

Pertandingan yang digelar di Stadio Olimpico itu berakhir dengan skor imbang 0-0 untuk kedua tim, baik I Giallorossi maupun I Partenopei sama-sama tidak mampu memanfaatkan peluang yang ada untuk mencetak gol.

Namun yang menarik adalah bagaimana ketegangan di bangku cadangan kedua tim sama-sama tinggi.

Mourinho sudah mendapat kartu kuning karena perbedaan pendapat di babak pertama, kemudian bereaksi secara berlebihan terhadap potensi pelanggaran yang tidak diberikan kepada Nicolo Zaniolo. Hal ini memicu kartu kuning kedua  dan itu tidak mengherankan karena eks manajer Real Madrid itu mengacungi jempol yang sarkastis.

Sementara nahkoda Napoli, Spalletti melakukan debat pendapat dengan fans Roma, yang masih menyalahkannya karena memaksa Francesco Totti pensiun.

Saat para ultras itu menghinanya, sang pelatih memutuskan untuk menanggapinya dengan sarkasme dengan melambai kepada mereka sebagai ucapan terima kasih dan tak lama setelah itu, wasit Davide Massa mengeluarkan kartu merah karena menganggap hal itu dapat memicu suasana jalannya pertandingan.

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

Tanggapan Spalletti usai insiden kartu merah

“Saya segera ingin mengklarifikasi insiden kartu merah itu,” ujar Spalletti kepada DAZN.

“Saya pergi kepadanya untuk mengatakan: 'Omong-omong, bagus sekali', dia menyatukan semuanya dan dia menunjukkan kartu merah kepada saya. Saya benar-benar hancur, dan mungkin Massa pun menyesal."

“Tidak boleh ada kesalahpahaman, saya tetap diam sepanjang pertandingan. (Empat official Massimiliano) Irrati tetap dekat dengan saya sepanjang pertandingan, tidak ada yang mengatakan sepatah kata pun, saya minta maaf karena diusir seperti ini.

“Bagi saya, Massa memimpin dengan sangat baik dan kami tidak membuat masalah untuknya.”

Lorenzo Insigen dkk mengakhiri delapan kemenangan beruntun mereka, tetapi tetap tak terkalahkan di Serie A.  I Partenopei kini memiliki poin genap dengan Milan di puncak klasemen.

“Kedua tim memainkan permainan yang hebat hari ini,” lanjut mantan pelatih Zenit Saint Petersburg tersebut.

“Kami berdua mencoba untuk menang, tanpa kehilangan keseimbangan, itu sebabnya tidak banyak peluang."

Sang pelatih menanggapi dengan sarkasme kepada ultras Roma yang menyalahkannya selama pertandingan atas pensiunnya Francesco Totti.

“Mereka merujuk saya dan saya hanya mengonfirmasi bahwa itu adalah saya, saya memiliki kenangan luar biasa tentang stadion ini.”

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan