Rumor Transfer, Zidane Jadi Pelatih Paling Dicari di Benua Biru

"Pria asal Prancis itu dikaitkan dengan beberapa klub top eropa"

Berita | 24 October 2021, 19:12
Rumor Transfer, Zidane Jadi Pelatih Paling Dicari di Benua Biru

Libero.id - Setelah beberapa tahun yang sukses bersama Real Madrid, masa jabatan Zinedine Zidane di klub tidak berakhir dengan indah. Mantan penggawa Les Bleus itu kini tengah menganggur dalam lima bulan terakhir dan beberapa klub top di seluruh eropa tengah mempertimbangkan namanya.

Pria Prancis berusia 49 tahun itu tengah menghabiskan waktu bersama anak-anaknya dan kembali menjadi penonton setia Estadio Santiago Bernabeu.

Adapun beberapa klub top eropa yang meminati jasa Zidane satu di antaranya adalah Manchester United sementara media lokal di Prancis menyatakan bahwa pria berdarah Aljazair itu bisa saja mengambil alih di Paris Saint-Germain atau tim nasional Prancis.

Di sisi lain, media lokal Inggris menyebut bahwa Zidane adalah target potensial untuk Newcastle United yang baru-baru ini diakusisi oleh pengusaha kaya raya asal Arab Saudi, Mohammad bin Salman.

Zidane sebagai opsi untuk menggantikan Solskjaer
Manchester United dan Ole Gunnar Solskjaer tidak menikmati performa terbaik saat ini dan gol telat Cristiano Ronaldo melawan Atalanta di Liga Champions dilihat oleh banyak penggemar sebagai sesuatu yang menyelamatkan pekerjaannya.

Zidane dipandang sebagai salah satu opsi yang lebih disukai sebagai pengganti pelatih asal Norwegia itu, jika pria berusia 49 tahun itu memang benar-benar diminati oleh pihak Old Trafford.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network