Ingin Datangkan Toni Kroos, Eks Penyerang Arsenal Ini Malah Melarang

"Liverpool diminta fokus pada gelandang yang sudah ada"

Berita | 24 October 2021, 18:29
Ingin Datangkan Toni Kroos, Eks Penyerang Arsenal Ini Malah Melarang

Libero.id - Mantan striker Arsenal, Kevin Campbell merasa target incaran Liverpool, Toni Kroos, tidak bisa meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan The Anfield Gank.

Eks pemain Bayern Muenchen itu sendiri menandatangani perpanjangan kontrak dengan Madrid pada 2019 dan kontraknya saat ini akan berakhir pada 2023.

Menurut laporan dari El Nacional awal bulan ini, manajer Liverpool, Jurgen Klopp memiliki niatan untuk mendaratkan gelandang Jerman itu ke Anfield.

Surat kabar itu mengklaim bahwa Kroos dilaporkan 'positif' dengan minat dari manajemen The Reds dan Klopp telah 'menghubungi' pemain berusia 31 tahun itu secara empat mata selama musim panas lalu.

Jika ingin mendatangkan Kroos, Liverpool setidaknya membutuhkan biaya sebesar 20 juta Poundsterling dan selama musim 2021/2022 berlangsung, Kroos baru satu kali menjadi starter di pertandingan La Liga untuk Madrid.

Campbell memuji mantan bintang Die Roten itu sebagai gelandang "kelas dunia", tetapi ia juga mempertanyakan mengapa Liverpool menginginkannya ketika mereka memiliki Thiago.

“Saya akui Kroos adalah pemain hebat. Dia kelas dunia, jangan salah tentang itu. Dia telah mendapatkan semuanya. Seorang pemain yang bisa mencetak gol, bisa mengoper, memiliki visi dan mesin" ujar Campbell kepada Football Insider.

“Itu benar-benar tidak masuk akal bagi saya ketika Anda memperhitungkan usianya. Liverpool membutuhkan kaki yang lebih muda di sana. Mereka membutuhkan pemain yang datang."

“Ada banyak pembicaraan tentang Liverpool yang membutuhkan seorang gelandang, tetapi mereka sudah mendapatkan begitu banyak. Ini tidak masuk akal. Saya tidak bisa melihat mereka merekrut Kroos, terutama dengan Thiago (Alcantara) sudah ada di sana.”

Kroos meninggalkan Bayern pada 2014 dan menandatangani kontrak dengan Madrid, dengan mantan pemain internasional Jerman itu membuat lebih dari 300 penampilan untuk raksasa Spanyol tersebut.

Kroos yang pensiun dari panggung internasional setelah Euro 2020, telah mengangkat dua gelar La Liga dan tiga trofi Liga Champions bersama Los Blancos.

Adapun jika The Reds memang tetap ingin mendatangkan Kroos, maka pertimbangan soal kebugaran pemain harus menjadi aspek penting, karena selain umur Kroos yang sudah tidak lagi muda, tampaknya pria 31 tahun itu kini terlihat sering berkutat dengan masalah cedera.

“Itu bukan pilihan untuk menjalani operasi atau sesuatu seperti itu, saya belum memikirkan hal ini karena saya selalu lebih suka, jika tidak ada cara lain, untuk melakukannya dengan perawatan konservatif, yang selalu membantu saya,” ujarnya kepada Goal. .

“Ini telah berlangsung sedikit lebih lama, itu benar, tetapi saya telah bermain enam bulan dengan rasa sakit, atau tidak dengan rasa sakit tetapi dengan banyak pil dan di antara pertandingan dengan banyak rasa sakit. Saya tahu itu akan bertahan sedikit lebih lama sekarang. ”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network