Momen Gol Solo Run Jude bellingham Lawan Arminia, Mirip Lionel Messi

"Akankah Bellingham menjadi penerus sejati Lionel Messi?"

Berita | 24 October 2021, 12:37
Momen Gol Solo Run Jude bellingham Lawan Arminia, Mirip Lionel Messi

Libero.id - Tanpa perlu banyak perdebatan, jelas sekali bahwa Jude Bellingham merupakan salah satu pemain muda terbaik di dunia saat ini. Dan reputasinya tersebut semakin diperkuat dengan gol solo run yang indah saat Dortmund menghadapi Arminia Bielefeld pada Sabtu lalu (23/10/2021) WIB.

Dortmund sendiri sudah unggul 1-0 atas Die Blauen sejak babak pertama, tepatnya pada menit ke-31 melalui gol Emre Can. Mantan pemain Liverpool itu sukses mencetak gol dari titik penalti sebelum Mats Hummels mencetak gol indah sebelum turun minum.

Bellingham kemudian menjadi aktor utama dalam terciptanya gol ketiga Dortmund dengan 18 menit tersisa - dan itu adalah gol yang luar biasa.

Pemain muda Inggris itu menyisir dari sisi kiri kotak penalti Arminia Bielefeld dan dengan percaya diri membawa bola sambil melewati satu per satu pemain bek lawan sebelum melepaskan tendangan chip ke arah gawang Stefan Ortega.

Jika dilihat secara seksama, kita mungkin akan teringat dengan satu nama, yakni Lionel Messi.

Cara berlari hingga penyelesaiannya, benar-benar sangat mirip dengan La Pulga bukan? dan fakta bahwa ia masih berusia 18 tahun semakin menambah nilai plus untuk mantan pemain Birmingham City tersebut.

Dortmund sukses meraih kemenangan 3-1 setelah Bielefeld mencetak gol hiburan akhir laga melalui titik penalti.

Pasukan Marco Rose tetap berada di urutan kedua di Bundesliga. Anak-anak Die Borussen mengumpulkan 21 poin dari sembilan pertandingan pembukaan mereka dan hanya tertinggal satu poin dari pimpinan klasemen saat ini, Bayern Muenchen.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network