Momen Gol Fantastis Robert Lewandowski ke Gawang Hoffenheim

"Robert Lewandowski benar-benar tampil impresif bersama Bayern Muenchen tahun ini"

Berita | 24 October 2021, 12:12
Momen Gol Fantastis Robert Lewandowski ke Gawang Hoffenheim

Libero.id - Striker Polandia itu telah mengemas 54 gol yang luar biasa sepanjang tahun 2021 saat Die Roten sukses mengalahkan Hoffenheim pada hari Sabtu lalu (23/10/2021).

Bermain di Allianz Arena, anak asuh Julian Nagelsmann sukses meraih kemenangan 4-0 atas Andrej Kramaric dkk.

Bayern memimpin pada menit ke-16 melalui sontekan gol Serge Gnabry.

Lewandowski kemudian menggandakan keunggulan timnya saat setengah jam pertandingan berjalan - dan eks penggawa Borussia Dortmund itu mencetak gol dengan gaya khasnya.

Pemain Polandia itu sukses melepaskan sebuah tendangan indah dengan jarak sejauh 20 yard dan melambung indah ke sudut atas gawang Oliver Baumann.

Bagaimana? pada usia 33 tahun, Lewandowski terus menunjukan bahwa ia adalah salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini dan sulit itu membantah hal tersebut.

Lewandowski sendiri salah satu pemain yang difavoritkan akan memenangkan Ballon d'Or tahun ini dan suami dari Anna Stachurska itu baru-baru ini berbicara tentang peluangnya untuk memenangkan penghargaan tersebut.

"Kemungkinan memenangkan Ballon d'Or sangat berarti bagi saya, itu membuat saya merasa bangga, jika Anda melihat semua yang telah saya capai, tidak hanya tahun ini, tahun lalu juga ketika mereka membatalkan upacara. , Saya telah memenangkan banyak gelar, mencetak banyak gol" ujar Lewandowski kepada Marca.

“Sangat berarti bagi saya untuk memenangkannya, setelah memenangkan Liga Champions, Piala Super, Piala Dunia Antar Klub. Memecahkan rekor 41 gol Bundesliga Gerd Muller juga merupakan pencapaian besar, yang membuat saya sangat bangga dan bahagia. Semua orang dapat melihat apa yang telah saya lakukan dan terus lakukan."

"Pencapaian saya berbicara sendiri karena dua tahun terakhir saya merupakan pencapaian besar, bukan hanya untuk saya tetapi untuk pemain mana pun dalam sejarah."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network