Selamat Ulang Tahun!

Momen Gol Ibrahimovic Bikin Dirinya Pencetak Gol Tertua Keempat di Serie A

"Uniknya, Ibrahimovic juga membobol gawangnya sendiri"

Berita | 24 October 2021, 11:47
Momen Gol Ibrahimovic Bikin Dirinya Pencetak Gol Tertua Keempat di Serie A

Libero.id - Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic telah memantapkan dirinya sebagai pemain tertua keempat yang mencetak gol di Serie A, penyerang Milan itu mencetak gol ke gawang Bologna pada usia 40 tahun 20 hari.

Bermain di Stadio Dall'Ara, mantan pemain Inter Milan itu juga sukses memberikan assist untuk Davide Calabria dan sekaligus mencetak gol bunuh diri saat tidak sengaja menerima umpan tendangan sudut dari Nico Dominguez.

Di menit-menit terakhir, pemain yang juga pernah merumput di Amerika Serikat itu memastikan kemenangan 4-2 Rossoneri atas I Felsinei dengan tendangan yang diambil dengan baik dari bagian dalam sepatu kanannya.

Ibrahimovic adalah pemain tertua keempat yang mencetak gol di Serie A, berusia 40 tahun dan 20 hari. Di depan Ibrahimovic ada nama Pietro Vierchowod berusia 40 tahun dan 47 hari, Silvio Piola yang legendaris mencetak gol pada usia 40 tahun dan 131 hari.

Sementara pemegang rekor pencetak gol tertua hingga saat ini adalah Alessandro 'Billy' Costacurta, yang berusia 41 tahun 25 hari ketika ia mengonversi penalti dalam kekalahan kandang 3-2 Milan dari Udinese. Pertandingan pada 19 Mei 2007 itu adalah yang terakhir dalam kariernya di Serie A sebelum pensiun.

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan