Selamat Ulang Tahun!

Misi Sergio Aguero untuk Lepas dari Kutukan saat Melawan Real Madrid

"Akan jadi El Clasico pertama bagi Aguero..."

Berita | 23 October 2021, 22:56
Misi Sergio Aguero untuk Lepas dari Kutukan saat Melawan Real Madrid

Libero.id - Sergio Aguero kabarnya akan dimainkan secara penuh saat Barcelona menjamu Real Madrid di Camp Nou pada hari Minggu malam (24/10/2021) mendatang.

Pemain timnas Argentina itu baru saja sembuh dari cederanya dan Aguero akan menjadi bagian dari skuad Blaugrana untuk ketiga kalinya, meskipun Ronald Koeman masih ingin berhati-hati dengan kondisi kebugaran Aguero.

Sejauh ini, Koeman telah mengatur menit bermain Aguero dengan tidak memberinya terlalu banyak waktu di lapangan saat melawan Valencia atau Dynamo Kiev.

Tetapi khusus untuk laga El Clasico pertama Aguero, tampaknya mantan bintang Manchester City itu akan diberi porsi bermain lebih.

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

Kutukan Sergio Aguero vs Real Madrid

Ternyata Aguero punya kesulitan tersendiri saat harus menghadapi Real Madrid. Sejauh ini, ia telah bermain dalam 14 pertandingan melawan Los Blancos, masing-masing saat masih berseragam Atletico Madrid dan Manchester City.

Dan dari semua itu, Aguero belum meraih satu kemenangan pun. Dari jumlah tersebut, Aguero cuma bisa membawa klubnya seri lima kali dan kalah sembilan kali.

Dengan rincian, bersama Los Rojiblancos, Aguero bermain melawan Real Madrid sebanyak 11 kali. Tiga di antaranya seri dan sisanya kalah. Segalanya lebih seimbang dengan City, kalah satu kali dan seri dua kali. Dan selama itu Aguero hanya mencetak empat gol. 

Teapi, Koeman tampak yakin Aguero akan menjadi pemain penting bagi Barcelona pasca era Lionel Messi. Fans Barcelona juga berharap banyak dari pemain berusia 34 tahun itu.

Kini apakah Aguero dapat membayar semua kepercayaan itu? Dan pembuktian terdekat adalah di laga El Clasico besok malam. Layak untuk kita ketahui bersama.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan