Selamat Ulang Tahun!

Mason Mount dan 3 Bintang Utama Lainnya saat Chelsea Gilas Norwich City

"The Blues pesta gol.."

Berita | 23 October 2021, 22:32
Mason Mount dan 3 Bintang Utama Lainnya saat Chelsea Gilas Norwich City

Libero.id - Pada Sabtu (23/10/2021) malam WIB, Chelsea pesta gol saat menghadapi Norwich City pada pekan kesembilan Liga Premier. The Blues menyarangkan 7 gol dan tak ada satupun balasan dari tim tamu.

Mereka yang mencetak gol adalah Mason Mount yang mencetak hattrick, lalu ada Callum Hudson-Odoi, Reece James, Ben Chilwell, dan gol bunuh diri Max Aarons.

Hasil itu membuat Chelsea masih tetap bertengger di puncak klasemen dengan 22 poin. 

Dan inilah setidaknya 4  bintang utama saat kemenangan besar Chelsea atas Norwich City ini? 

1. Mason Mount

Mason Mount adalah pemain paling on fire di laga ini. Tak terbantahkan lagi. 

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

Mount tercatat membuat 5 sepakan lalu akurasi umpan nya juga sangat bagus yakni 90%, alias 36 umpan sukses dari 40 percobaan,  termasuk tiga umpan kunci dan satu assist untuk gol James.

2. Reece James

Reece James menjadi penguasa sisi kanan Chelsea. Bek 21 tahun ini mampu menyerang dan bertahan dengan cara yang sama baiknya. 

Selain mencetak satu gol. Statistik James juga tidak kaleng-kaleng. Akurasi umpannya mencapai 90%  alias 47 umpan sukses dari 52 kali percobaan, termasuk 2 umpan kunci. 


3. Ben Chilwell

Jika James adalah penguasa di sisi kanan, maka Ben Chilwell umpamanya adalah 'raja' di sisi kiri pertahanan Chelsea. Ia juga menyerang dan bertahan sama baiknya, sama seperti James, Chilwell juga sukses mencetak satu gol.


Akurasi umpannya mencapai 83% alias 33 umpan sukses dari 40 kali percobaan, termasuk 1 umpan kunci. Ia juga tercatat  membuat 2 tekel berhasil dan memenangi 2 duel udara serta 2 sapuan.

4. Mateo Kovacic

Mateo Kovacic memang tak mencetak gol. Namun, peran dari gelandang Kroasia ini ialah mencetak 2 assist, masing-masing untuk gol dari Hudson-Odoi dan Chilwell.

Kovacic menjadi jendera lini tengah Chelsea. Ia membuat 5 tekel sukses dan memiliki akurasi umpan mencapai 94% alias 79 umpan sukses dari 84 percobaan, termasuk diantaranya 6 umpan kunci.

(gigih imanadi darma/mag)




Hasil Pertandingan Chelsea


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan