Berselisih dengan Lionel Messi, PSG Siapkan Rencana Jual Mauro Icardi

"Pemain yang diistimewakan."

Berita | 23 October 2021, 13:28
Berselisih dengan Lionel Messi, PSG Siapkan Rencana Jual Mauro Icardi

Libero.id - Biasanya pemain dengan status kelas dunia, selalu mendapat perhatian lebih dari klub, entah dari segi keuangan atau hal-hal lainnya.

Dan apalagi megabintang seperti Lionel Messi. Dalam pada itu mantan pemain dan Legenda hidup Barcelona memang diperlakukan dengan sangat istimewa.

Terbaru La Pulga dilaporkan tengah berselisih dengan rekan senegaranya juga setimnya di Paris Saint-Germain (PSG), ialah dengan Mauro Icardi.

Kabarnya Les Parisiens kini tengah menyiapkan rencana seputar transfer untuk mantan pemain Inter Milan yang tengah ribu dengan Messi itu. 

Menurut laporan dari Sportbible, kedatangan Messi di PSG secara alami telah mengubah dinamika di dalam skuad.

"Perseteruan itu berasal dari fakta bahwa Icardi merasa Messi yang merupakan kapten dan 'jimat' La Albiceleste adalah alasan dirinya tidak tampil untuk tim nasional selama tiga tahun terakhir," tulis laporan tersebut.

Jika melihat data dari Transfermarkt, penampilan terakhir Icardi di Timnas Argentina terjadi dalam pertandingan persahabatan melawan Meksiko pada November 2018 yang silam.

Lebih lanjut, PSG kini dilaporkan siap untuk melepas Icardi ke Barcelona dalam kesepakatan pertukaran dengan Sergio Aguero, yang tak lain adalah teman dekat Messi.

Aguero sebelumnya menandatangani kontrak dengan Blaugrana di musim panas ini dengan harapan akan bermain dengan Messi di level klub untuk pertama kalinya. Sayangnya, La Pulga malah justru hengkang ke PSG.

Selain perseteruan dengan Messi, pertengkaran Icardi dengan kekasihnya, Wanda Nara, hal itu juga dipercaya menjadi alasan lain kepergian Messi.
Icardi disebut-sebut telah berselingkuh dengan perempuan lain.

(gigih imanadi darma/mag)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network