Momen Emi Martinez Sedih Berlutut di Hadapan Mantan Klub

"Perasaan memang tidak bisa bohong..."

Berita | 23 October 2021, 10:16
Momen Emi Martinez Sedih Berlutut di Hadapan Mantan Klub

Libero.id - Raut sedih dan kekecewaan tak bisa disembunyikan dan terlihat jelas pada wajah penjaga gawang Aston Villa, Emiliano Martinez saat bertemu mantan klubnya, Arsenal, di ajang Liga Premier, pada Sabtu (23/10/2021)dini hari WIB. 

Bertemu dengan mantan klub sendiri tentu sangat emosional bagi penjaga gawang asal Argentina itu. Meski sempat dipinjamkan ke berbagai klub, total dari mulai berkarier di tim junior sampai senior, Martinez terhitung 10 tahun di Emirates Stadium dan itu bukan waktu yang sebentar untuk kembali ke 'rumah sendiri' dengan perasaan tenang sebagai pemain dari klub yang beda.

Momen Emi Martinez Berlutut

Martinez tampak ingin terlihat tegar tetapi itu gagal ia lakukan, aalagi usai gawangnya dibobol oleh Pierre-Emerick Aubameyang di penghujung babak pertama.

Semua berawal dari keputusan wasit yang memberikan penalti kepada Arsenal usai Alexandre Lacazette dijatuhkan di dalam kotak terlarang. Aubameyang lalu maju sebagai eksekutor dan tendangan pemain asal Gabon itu bisa ditepis oleh Martinez. Namun, dengan insting yang bagus, bola muntahan tersebut kembali disambar oleh Aubameyang dan satu gol tambahan untuk Arsenal.

Melihat gawangnya jebol, Martinez sangat kecewa. Ia lalu tampak sedih sampai bersujud seolah tak percaya kalau usaha yang dilakukannya bakal sia-sa. Bahkan, Martinez sangat lunglai sampai-sampai harus dibantu oleh rekan-rekannya untuk bangkit berdiri guna melanjutkan sisa pertandingan.

Martinez sendiri memang menjadi sorotan khusus di laga ini. Saat ia pindah ke Aston Villa, sejumlah penggemar merasakan kecewa. Atas dasar itu, Martinez mendapat sorakan oleh penggemar Arsenal ketika ia menguasai bola. 

Bahkan, mereka menyanyikan chant yang mengejek Martinez, dengan kalimat yang kira-kira berbunyi 'Aaron Ramsdale lebih baik dari kamu'. 

Ya, Ramsdale adalah kiper baru Arsenal pengganti Martinez yang didatangkan dari Sheffield United di bursa transfer musim panas tahun ini.

Dan pada laga itu Ramsdale tampil dengan gagah berani.

Di laga ini, gawang Martinez kebobolan sebanyak tiga kali oleh para mantan rekan setimnya. Aston Villa sementara itu cuma bisa membalas satu gol. Skor akhir 3-1 untuk kemenangan Arsenal.

Dengan hasil tersebut, Arsenal berada di peringkat ke-9 dengan capaian 14 point dan Aston Villa berada di peringkat ke-13 dengan 10 point.

(gigih imanadi darma/mag)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network