Sebuah Perbandingan, Cole Palmer Sama Berbakatnya Seperti Phil Foden

"Palmer tampil impresif dalam beberapa bulan terakhir"

Berita | 23 October 2021, 03:52
Sebuah Perbandingan, Cole Palmer Sama Berbakatnya Seperti Phil Foden

Libero.id - Jurnalis The Sun, Tom Barclay mengklaim bahwa remaja Manchester City, Cole Palmer sama berbakatnya dengan Phil Foden.

Foden sendiri telah tampil impresif bersama tim utama City selama 18 bulan terakhir, dan Barclay merasa Palmer memiliki kemampuan untuk mengikuti jejak seniornya tersebut.

Sebelum musim 2021/2022 di mulai, Palmer hanya membuat dua penampilan senior untuk sang juara bertahan Liga Premier tersebut, dan pemain berusia 19 tahun tersebut mulai tampil lebih teratur musim ini, bermain lima kali di semua kompetisi.

Palmer mencetak gol pertamanya untuk The Citizens bulan lalu di ajang Piala Carabao melawan Wycombe, dan ia melanjutkan performanya impresifnya dengan mencetak gol perdana di ajang Liga Champions melawan Club Brugge KV.

Masuk dari bangku cadangan, pemain kelahiran kota Manchester itu mampu memanfaatkan dengan baik umpan Raheem Sterling dan melepaskan tendangan melengkung yang indah ke sudut gawang.

Pendapat Barclay soal Palmer

Barclay tampaknya berpikir bahwa Palmer memiliki masa depan yang sangat cerah di depannya, dengan jurnalis kenamaan asal Inggris itu telah membuat perbandingan antara pemain 19 tahun itu dengan Foden.

“Dia memiliki kemampuan teknis dalam menguasai bola. Dia bisa bermain lebih ke tengah sehingga akan sangat menarik untuk melihat di mana Pep Guardiola melihatnya dalam jangka panjang" ujar Barclay kepada GiveMeSport.

“Tapi kami merasa seperti sedang berbicara tentang pemuda lokal yang sama yang memiliki kemampuan bola sebanyak Phil Foden.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network