Selamat Ulang Tahun!

Dirumorkan Akan Hengkang dari Man United, Pogba: Ronaldo Spesial Saya Suka Dia

"Ada dua pemain bintang yang berperan besar"

Berita | 21 October 2021, 22:50
Dirumorkan Akan Hengkang dari Man United, Pogba: Ronaldo Spesial Saya Suka Dia

Libero.id - Penggawa timnas Prancis, Paul Pogba kini telah membeberkan masa depannya untuk tinggal bersama Manchester United lebih lama lagi dengan mantan pemain Juventus itu, memuji Cristiano Ronaldo.

Pemain berusia 28 tahun itu menjadi subyek spekulasi seputar masa depannya dan dirumorkan akan hengkang dari Old Trafford.

Pogba masih belum memperpanjang kontraknya hingga saat ini dan kontraknya sendiri akan berakhir pada bulan Juni mendatang tetapi manajemen Setan Merah sendiri ingin mengikatnya dengan kontrak baru bernilai 400.000 Poundsterling seminggu.

Dengan Ronaldo yang kini menjadi bagian dari Manchester United, Pogba melalui pernyataan terbarunya, mengindikasikan bahwa pria Prancis itu ingin bertahan lebih lama bersama David de Gea dkk.

“Saya menikmati bermain di Manchester United. Lalu Cristiano spesial – dia salah satu yang terbaik di dunia, saya suka bermain dengannya" ujar Pogba kepada The Sun.

Selain Ronaldo, ada alasan pendukung kenapa Pogba bisa saja bertahan di Old Trafford, yakni hadirnya rekan senegaranya Raphael Varane.

Pemain jebolan akademi Le Havre itu yakin kedua pemain bintang itu akan meningkatkan level skuat United, dengan Jadon Sancho juga menjadi tambahan yang bagus untuk mereka.

Pogba banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain di musim panas lalu menyusul laporan bahwa ia telah menolak kontrak baru. Real Madrid juga telah lama menjadi pengagum mantan bintang Juventus tersebut.

Tapi dengan Ronaldo sekarang di Old Trafford Pogba bisa saja dibujuk untuk tinggal lebih lama di Old Trafford.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan