Momen Neymar Tendang Ander Herrera Setelah Jadi Korban Nutmeg, Kocak!

"Untungnya ini hanya latihan dan dalam suasana yang penuh tawa. Cek videonya!"

Viral | 21 October 2021, 19:56
Momen Neymar Tendang Ander Herrera Setelah Jadi Korban Nutmeg, Kocak!

Libero.id - Biasanya pemain dengan lebal megabintang tidak akan mudah menerima jika ada pemain lain yang lebih unggul dari dirinya. Contohnya saat Neymar menjadi korban nutmeg Ander Herrera dalam sebuah sesi latihan Paris Saint-Germain. 

Pemandangan aneh dan lucu ini terjadi saat Neymar, Herrera, Lionel Messi, dan beberapa pemain PSG sedang latihan "rondo" di sudut lapangan. Itu adalah latihan umpan-umpan pendek dalam lingkaran kecil dengan beberapa pemain berusaha merebut bola.

Neymar yang bertindak sebagai perebut bola berusaha mengambilnya dari teman-temannya. Tapi, tanpa diduga pemain Brasil tersebut, Herrera justru menggulirkan bola melewati kedua kaki Neymar alias dikolongi. Sontak, para pemain lainnya, termasuk Messi, terlihat tertawa geli melihat perlakuan Herrera kepada Neymar.

Dan, sebagai pihak yang dipermalukan Herrera, Neymar tampaknya  tidak terima. Dia lantas menendang Hererra, dan tampak pemain tim nasional Spanyol tersebut terjatuh di atas lapangan. Momen itu sebetulnya menunjukkan sisi kedekatan para pemain PSG.

Momen itu juga terjadi saat  PSG sedang mempersiapkan diri menyambut kedatangan RB Leipzig Parc des Princes pada matchday ketiga grup A Liga Champions 2021/2022. Seperti yang sudah terjadi, PSG menang 3-2 lewat dua gol Messi dan satu dari Kylian Mbappe.

Sayangnya Neymar harus absen dari kemenangan PSG di Parc des Princes tersebut. Pasalnya, dia belum sepenuhnya bugar setelah sempat cedera bersama Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Sementara Hererra dimainkan sejak menit pertama.

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network