Selamat Ulang Tahun!

Ayah Griezmann Protes Kartu Merah Anaknya, Bandingkan dengan Ibrahimovic

"Posting di media sosial dengan bahasa sarkas. Tapi, kemudian dihapus."

Viral | 21 October 2021, 19:09
Ayah Griezmann Protes Kartu Merah Anaknya, Bandingkan dengan Ibrahimovic

Libero.id - Sepertinya ada yang terlewat dari apa yang seharusnya kita percakapan dalam laga Liverpool melawan Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano. Itu adalah kartu merah Antoine Griezmann setelah melakukan tendangan kungfu kepada Roberto Firmino. 

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan kemenangan tim tamu dengan skor 3-2. Dua dari tiga gol The Reds dicetak Mohamed Salah dan satu lainnya dari Naby Keita. Sementara gol-gol Atletico Madrid dicetak Griezmann. Sialnya, penyerang Prancis itu justru mendapat kartu merah.

Atas hukuman yang dijatuhkan wasit, Griezmann sebenarnya bisa menerima. Dia sadar dan tidak mempermasalahkannya. Pasalnya, dirinya merasa jika pelanggaran itu memang tidak seharusnya dilakukan. 

Yang justru tidak terima dengan hukuman itu adalah ayah Griezmann, Alain. Dia menggerutu dan melancarkan protes keras dengan bertanya mengapa wasit berlaku tidak adil kepada anak laki-laki kesayangannya.

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

Alain menilai keputusan wasit yang mengganjar kartu merah karena kaki Griezmann mengenai wajah Firmino itu tidak ada apa-apanya jika dibandingkan Zlatan Ibrahimovic. Pemain Swedia itu juga melakukan hal yang sama dengan Griezmann saat AC Milan bertemu FC Porto.

Lewat postingan di media sosial miliknya, ayah Griezmann melihat kesamaan dalam dua pelanggaran tersebut. Bagi dia, kartu kuning Ibrahimovic tidak sebanding dengan kartu merah anaknya.

"Kuning untuk Zlatan dan merah untuk Griezmann, sekelompok badut," tulis Griezmann senior di Instagram, sambil memposting gambar pelanggaran Ibrahimovic.

Setelah beberapa menit, Alain menghapus postingan tersebut. Tapi, tulisan dan gambar tersebut sudah terlanjur viral dan dibagikan oleh beberapa media olahraga Eropa, termasuk Calciomercato di Italia. Tampaknya, Alain mendapat teguran anaknya karena takut hukuman tambahan akan dijatuhkan. 

(mochamad rahmatul haq/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan