Selamat Ulang Tahun!

Beberapa Fakta yang Luput dari Kemenangan Tipis Juventus atas Zenit St Petersburg

"Terselip fakta-fakta menarik... simak !"

Analisis | 21 October 2021, 16:33
Beberapa Fakta yang Luput dari Kemenangan Tipis Juventus atas Zenit St Petersburg

Libero.id - Bermain di Stadion Gazprom Arena, Rusia, Juventus berhasil mencuri 3 poin penuh dari FC Zenit St Petersburg, laga ketiga penyisihan group H Liga Champions 2021/22,  yang dimainkan Kamis (21/10/2021) dini hari WIB itu membuat status Juventus sebagai pemuncak klasemen sementara makin kokoh.

Bianconeri menang tipis 1-0 lewat gol telat dari Dejan Kulusevski di menit ke-86.
Ada banyak momen dalam laga tersebut, tetapi yang sering kali luput dipercakapkan ialah statistik dari para pemain yang bermain apik.

Jadi, zanpa basa-basi dengan menyetir data dari berbagai sumber, seperti Sofascore, OptaJoe, dan lainnya, kami telah menghimpun setidaknya statistik 4 pemain Juventus yang tampil apik dalam laga tersebut. Ini dia :

4.  Federico Chiesa

Sepanjang pertandingan, Federico Chiesa terus berupaya membobol gawang lawan dan meski tak mampu mencetak gol, penampilan Chiesa sangat layak diapresiasi.

Chiesa setidaknya melepaskan empat percobaan tembakan dari total 11 yang dilakukan Juventus. Ia juga mencatat enam crossing dan tiga long ball akurat. Ia juga terlibat dalam sembilan duel berebut bola.

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

3. Mattia De Sciglio

Selanjutnya ada bek kanan muda andalan Jventus, ialah Mattia De Sciglio. Tampil full selama 90 menit, De Sciglio berhasil memainkan peranannya dengan baik.

Ketika bertahan, De Sciglio melakukan satu clearance, tiga intersep, dan satu tekel. Ia juga terlibat dalam 11 duel perebutan bola. Kala membantu serangan, ia juga efektif bahkan De Sciglio berhasil mencatat assist.

Catatan istimewa di hari yang istimewa, dimana pada malam hari itu Sciglio tepat berusia 29 tahun.

2. Dejan Kulusevski

Masuk sebagai pemain pengganti, Dejan Kulusevski berhasil menjadi penentu bagi Juventus. Ia mencetak gol kemenangan Bianconeri, hanya empat menit jelang laga bubar.

Kendati hanya bermain sekitar 30 menit, Dejan Kulusevski berhasil melakukan 17 sentuhan, satu umpan kunci, satu tekel, serta empat kali terlibat dalam duel perebutan bola. Luar biasa.

1. Leonardo Bonucci

Terakhir, ada sang kapten kawakan, Leonardo Bonucci. Bermain di jantung pertahanan Juventus, Bonucci berhasil mengamankan bola untuk tidak bersarang ke gawang.

Bonucci melakukan masing-masing satu clearance, intersep, dan tekel. Ia tercatat dua kali melakukan blok terhadap upaya pemain Zenit. Bonucci tampil 90 menit dan memenangi empat dari tujuh duel perebutan bola. Tua-tua keladi.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan