Selamat Ulang Tahun!

Momen Fans Man United Nyaris Dapatkan Jersey CR7, Sial

"Seorang fans memang kadang tidak bisa diduga..."

Berita | 21 October 2021, 13:00
Momen Fans Man United Nyaris Dapatkan Jersey CR7, Sial

Libero.id - Jika sudah sampai pada level ngefans atau mengidolakan seorang pesepakbola, biasanya para fans tak takut atau sungkan-sungkan melakukan hal-hal yang kadang diluar dugaan demi menyalurkan emosi nya pada sang pemain.

Hal semacam itu benar-benar kejadian saat Manchester United menjamu Atalanta di Old Trafford, pada (21/10/2021) dini hari WIB, dimana sesuai laga bubar saat Ronaldo hendak menuju ruang ganti, seorang fans nekat menerobos masuk lapangan demi mendapat jersey megabintang asal Portugal itu.

Fans tersebut bahkan sempat berusaha keras dengan cata menarik jersey Ronaldo sebelum akhirnya aksinya itu dihentikan para petugas keamanan.

Dari rekaman ulang terlihat fans tersebut berlari dari arah belakang Ronaldo yang tampak tak sadar. Sementara para petugas juga ikut berlari mengejar si fans.
Ronaldo yang tak tahu menahu jelas menunjukkan ekspresi kaget.

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

Meski begitu, Ronaldo tampaknya tak marah sama seperti. Ia bahkan melempar senyum sambil terus berjalan keluar lapangan.

Hasil Pertandingan

Rasanya agak sulit membuat Ronaldo tersinggung usai laga itu. Bagaimana tidak? Penyerang berusia 36 tahun itu mencetak gol kemenangan untuk United dengan sundulan apik di menit  ke-81.

Berkat gol Ronaldo itu, Manchester United
berhasil comeback setelah ketinggalan 0-2 di babak pertama dan akhirnya bisa menutup laga dengan kemenangan 3-2.

Selain Ronaldo, dua gol balasan The Reds Devils lainnya adalah lewat Marcus Rashford  di menit ke-53 dan Harry Maguire di menit ke-75. Adapun dua gol awal Atalanta dicetak oleh Mario Pasalic dan Merih Demiral, masing-masing di menit ke-15 dan 28.

Hasil tersebut ini membawa Manchester United ke puncak klasemen Grup F Liga Champions dengan koleksi 6 angka dari tiga pertandingan, sementara Atalanta berada di urutan kedua dengan 4 angka.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan