Kisah Cinta Segitiga Mauro Icardi, Wanda Nara, dan Maxi Lopez Layak Jadi Film Hollywood

"Sebuah karma yang dipertanyakan Lopez."

Analisis | 20 October 2021, 17:34
Kisah Cinta Segitiga Mauro Icardi, Wanda Nara, dan Maxi Lopez Layak Jadi Film Hollywood

Libero.id - Cinta segitiga yang melibatkan dua pesepakbola top dan model seksi, yakni antara Maxi Lopez, Wanda Nara, dan Mauro Icardi begitu menarik perhatian publik. Dengan banyaknya drama yang menjadi bumbu percintaan ketiganya, para netizen tak ragu mengatakan kisah mereka sudah layak difilmkan di Hollywood.

Kami ingin membawa Anda kembali ke awal di mana kisah ini bermula, ketika seorang Icardi muda bertemu lalu menjalin pertemanan dengan Lopez di Sampdoria.

Suatu ketika, Lopez mengundang Icardi ke rumahnya dan beberapa kali sempat berlibur bersama. Lopez saat itu masih berstatus sebagai suami Nara.

Disela-sela pertemuan itulah Icardi dan Wanda main mata. Pendek kata, keduanya ketahuan berselingkuh, bahkan sampai Lopez bercerai dan Wanda menikah dengan Icardi.

Entah apa motif Icardi, ketika menikahi mantan istri temannya itu, dia menato nama tiga anak Lopez di lengannya.

Pada 2014, saat keduanya tidak lagi satu klub, mereka bertemu saat Sampdoria bertemu Inter Milan. Lopez menolak menjabat tangan Icardi sebelum kick-off.

Belum lama ini, seperti sebuah karma, Wanda menuduh Icardi berselingkuh dan rumah tangga mereka kabarnya tengah dalam ujung tanduk.

Beberapa hari yang lalu, Wanda mengunggah postingan Instagram yang menuding Icardi selingkuh dengan China Suarez, seorang model dan aktor Argentina.

Bahkan, Wanda meng-unfollow Instragram Icardi dan menulis keterangan yang berbunyi. "Menghancurkan keluarga lain."

Icardi, yang mungkin berusaha menebus kesalahan, menanggapinya dengan mengucapkan Selamat Hari Ibu dan mengunggah foto-foto Wanda di Instagram.

Foto-foto itu tampaknya tidak baru dan wanita berusia 34 tahun itu membalas dengan membagikan unggahan baru tangannya tanpa cincin kawinnya.

Lopez yang menyaksikan hal itu lantas merespon, di mana dia memposting jajak pendapat yang menanyakan pengikutnya. "Apakah Karma ada?"

Naskahnya sudah ditulis, sekarang kita hanya perlu seseorang untuk membuat film itu benar-benar nyata : kisah cinta segitiga pesepakbola dan seorang model.

(mochamad rahmatul haq/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network