Selamat Ulang Tahun!

Sebastian Haller Belum Berhenti Cetak Gol di Liga Champions

"Muda dan makin berbahaya..."

Berita | 20 October 2021, 12:07
Sebastian Haller Belum Berhenti Cetak Gol di Liga Champions

Libero.id - Ajax Amsterdam tak ada habis-habisnya memproduksi striker berkelas, dan kali ini adalah Sebastien Haller, juru gedor berusia 22 tahun yang sangat produktif mencetak gol baik di level domestik maupun pentas Eropa.

Dalam laga terbaru, ketika Ajax Amsterdam menghajar Borussia Dortmund 4-0 pada Rabu (20/11/2021) dini hari, Heller menyumbang satu gol penutup yang menghantarkan wakil Eredivisie itu ke puncak klasemen dengan capaian 9 point penuh.

Dan gol dari penyerang asal Pantai Gading itu merupakan gol nya yang keenam di Liga Champions musim ini, dan hebatnya lagi itu dilakukan hanya dalam tiga pertandingan.

Sebelumnya Heller mencetak empat gol sekaligus ke gawang Sporting Lisbon dalam debutnya yang menakjubkan di Liga Champions bulan lalu, kemudian juga 
mencetak satu gol ke gawang Besiktas.

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

Dan itu sekaligus membuatnya sementara ini jadi top skorer. Berkat gelontoran gol Heller, Ajax kini berada di jalur yang mudah menuju  babak 16 besar.

Jalannya Pertandingan

Ajax mendominasi di Amsterdam berkat gol bunuh diri kapten Dortmund, Marco Reus dan gol luar biasa dari Daley Blind, yang membuat skor menjadi 2-0 di babak pertama.

Pemain sayap asal Brasil, Antony, membuat gol ketiga tuan rumah dengan melepaskan tembakan melengkung ke sudut gawang sebelum akhirnya sundulan Haller membuat Dortmund benar-benar hancur.

Dan meski ada striker andalan Dortmund, Erling Braut Haaland, pemain asal Norwegia itu tak banyak yang bisa ia perbuat.

Peluang terbaik Dortmund datang di awal babak kedua ketika tendangan Haaland membentur mistar gawang setelah kiper Ajax Remko Pasveer menangkis sepakannya.

Dan skor akhir tetap 4-0 untuk kemenangan Ajax Amsterdam.


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan