Selamat Ulang Tahun!

Komentar Simone Inzaghi Setelah Inter Milan Menang di Liga Champions

"Berbeda dengan rival sekotanya, AC Milan, I Nerazzurri justru sukses raih kemenangan"

Berita | 20 October 2021, 11:28
Komentar Simone Inzaghi Setelah Inter Milan Menang di Liga Champions

Libero.id - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi percaya bahwa harusnya I Nerazzurri mampu mencetak lebih banyak gol melawan Sheriff.

Lautaro Martinez dkk sukses meraih kemenangan perdana mereka di ajang Liga Champions musim ini.

“Kami memainkan permainan yang telah kami siapkan. Sheriff tiba di sini dengan kemenangan melawan Shakhtar dan Real Madrid,” ujar Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

“Kami tahu itu akan sulit, tetapi kami tetap bersatu. Kami masih bisa meningkatkan. Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan."

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

“Ketika kami menemukan klub seperti Sheriff yang duduk dalam, kami tidak dapat membuat kesalahan teknis, saya merasa kami kebobolan terlalu banyak peluang di serangan balik,” tambah Inzaghi.

“Kami masih dalam masa pemulihan. Calhanoglu absen, Correa tidak fit 100%, Gagliardini kembali. Kami menunggu semua orang, kami membutuhkan semua orang karena kami bermain setiap tiga hari."

“Kami tahu itu adalah sesuatu yang perlu kami tingkatkan. Kami belum mencetak cukup banyak gol, kami menciptakan 13-14 peluang besar, kami bermain sangat baik tetapi kami bisa mencetak lebih banyak gol, terutama di babak pertama."

“Saya pikir Arturo (Vidal) berlatih dengan sangat antusias. Hal yang sama berlaku untuk Sanchez. Vidal adalah nilai tambah, dia menentukan, apakah dia memulai atau keluar dari bangku cadangan. Dia memiliki antusiasme yang sama dengan yang lebih muda.”

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan