Momen Tarian Vinicus Saat Real Madrid Kalahkan Shakhtar Donetsk

"Ini mirip aksi Cristiano Ronaldo saat membela Madrid melawan Galatasaray. Cek videonya!"

Viral | 20 October 2021, 07:40
Momen Tarian Vinicus Saat Real Madrid Kalahkan Shakhtar Donetsk

Libero.id - Real Madrid memetik poin penuh dalam lawatan ke Shakhtar Donetsk. Los Blancos menang lima gol tanpa balas. Salah satu golnya lahir dari tarian samba Vinicius Jr di kotak penalti Shakhtar.

Madrid menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 berkat gol bunuh diri Sergey Krivtsov. Raksasa sepakbola Spanyol itu kemudian menambah empat gol di babak kedua. Vinicius mencetak dua gol, ditambah Rodrygo Goes dan Karim Benzema untuk melengkapi pesta 5-0 Los Blancos.

Salah satu gol Madrid yang dihasilkan Vinicius benar-benar berkelas. Pemain asal Brasil itu menunjukkan kemampuan teknik yang bagus. Layaknya pemain-pemain dari Negeri Samba, Vinicius dengan berani mempertontonkan keterampilan mengolah bola dengan sempurna.

Sebelum mencetak gol, Vinicius lebih dulu memainkan bol di area penalti lawan. Itu berisiko, tapi tampaknya dia tidak peduli. Vinicius meliuk-liuk dengan indah sebelum menaklukkan barisan belakang lawan dan tentu saja sang penjaga gawang.

Aksi itu mengingatkan orang pada sepak terjang Neymar di era kejayaan bersama Santos dan Barcelona, yang sangat berani memainkan bola di pertahanan lawan sebelum melakukan eksekusi berkelas. 

Gol itu juga mirip yang dihasilkan Cristiano Ronaldo beberapa tahun lalu saat Madrid menghadapi Galatasaray di ajang yang sama.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network