Selamat Ulang Tahun!

Masih Rutin Cedera, Ancelotti: Hazard Adalah Pemain yang Paling Letih

"Ancelotti membela pemain depan Belgia itu setelah kembali mengalami cedera"

Berita | 19 October 2021, 15:27
Masih Rutin Cedera, Ancelotti: Hazard Adalah Pemain yang Paling Letih

Libero.id - Real Madrid tidak akan diperkuat Eden Hazard dalam pertandingan Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk dan ditengah kritikan publik Santiago Bernabeu kepada mantan pemain Chelsea itu, Carlo Ancelotti mendukung pemain bintangnya itu dengan mengatakan bahwa tidak ada pemian Los Blancos yang lebih lelah dengan terus mengalami cedera seperti yang dialami kapten timnas Belgia tersebut.

Pemain yang namanya naik bersama Lille itu hampir tidak pernah bermain untuk Real Madrid sejak bergabung dengan klub dan ia kembali mengalami cedera saat bertugas menjalankan tugas internasional bersama De Rode Duivels.

"Hazard lelah mengalami masalah ini, dia tidak cedera tetapi dia kelebihan beban," ujar Ancelotti dalam konferensi pers pra-pertandingan menghadapi Shakhtar Donestsk.

"Tidak ada yang lebih frustrasi daripada Hazard. Saya pikir dia akan tersedia melawan Barcelona atau Osasuna."

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

Dengan kedatangan Eduardo Camavinga, Madrid kini memiliki tenaga tambahan di lini tengah dan meski begitu, mantan pelatih AC Milan itu menegaskan bahwa Toni Kroos, Casemiro dan Luka Modric tetap memiliki peran penting di Madrid.

“Saya pikir mereka (Kroos, Casemiro dan Modric) adalah pemain yang terus bersaing di level atas,” lanjut Ancelotti.

“Kemudian kami memiliki skuad dengan pemain muda seperti Blanco, Camavinga dan Valverde yang banyak mendorong mereka. Saya harus memperhitungkan usia dan pengalaman setiap orang, kami memiliki lini tengah yang dapat bersaing dengan siapa pun."

Ditengah isu bahwa jadwal pertandingan internasional kini dinilai mulai tak humanis lagi oleh banyak pelatih, pria berusia 62 tahun itu justru sangat santai soal isu tersebut.

“Itu adalah periode yang bagus, karena para pemain telah kembali, kecuali Hazard, yang memiliki sedikit masalah,” tegas Ancelotti.

"Saya suka apa yang saya lihat dalam sesi latihan terakhir dan tim siap untuk pertandingan sulit melawan tim yang bermain bagus dan akan mencoba yang terbaik untuk menang."

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan