Selamat Ulang Tahun!

Newcastle vs Tottenham Dihentikan Sementara, Ini yang Sebenarnya Terjadi

"Pertandingan dimenangkan tim tamu, meski sempat dihentikan sementara karena ada masalah di tribun."

Viral | 18 October 2021, 01:01
Newcastle vs Tottenham Dihentikan Sementara, Ini yang Sebenarnya Terjadi

Libero.id - Ada pemandangan tak biasa yang terjadi saat Newcastle United kedatangan Tottenham Hotspur di St James' Park, Minggu (17/10/2021) malam WIB. Pertandingan yang berakhir 3-2 untuk Spurs tersebut dihentikan pada menit 42. Apa yang terjadi?

Awal pertandingan Newcastle dengan Spurs adalah tentang perayaan masuknya Pangeran Muhamad bin Salman. Karena itu para penggemar The Magpies menciptakan atmosfer luar biasa untuk memulai pertandingan.

Gol awal Callum Wilson melanjutkan suasana pesta tersebut, meski pada akhirnya kalah 2-3. Selain itu, para penggemar dibawa kembali ke bumi menyusul darurat medis yang melibatkan salah satu pendukung di injury time babak pertama. 

Bek sayap Spurs, Sergio Reguilon, diperingatkan oleh penonton tentang masalah ini dan dengan cepat memberi tahu wasit, yang memanggil petugas medis dari. Lalu, Eric Dier pergi ke ruang istirahat untuk mendapatkan petugas medis dan memastikan bahwa dia membawa defibrillator untuk membantu sang korban.

Pertandingan dihentikan sejenak ketika wasit diberitahu tentang masalah ini, dan para pemain berjalan ke sisi lapangan. Setelah dokter pergi menemui penggemar yang bermasalah tersebut, wasit kemudian mendapat saran dari steward dan polisi untuk membawa para pemain ke terowongan dan kembali ke ruang ganti.

Pendukung yang malang itu kemudian dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis lengkap. Dan, beberapa menit terakhir dari tujuh menit injury time dapat dimainkan kembali.

Tindakan Dier dan Reguilon mengingatkan kepada para pemain Denmark, terutama Simon Kjaer, ketika Christian Eriksen mengalami serangan jantung selama Euro 2020. Dier dipuji karena kepahlawanannya yang luar biasa. Begitu pula Reguilon. Keduanya mendapatkan respons positif dari banyak orang.

(andri ananto/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan