Intip Koleksi Mobil Eden Hazard, Tak Kalah dengan Cristiano Ronaldo

"Hazard juga punya mobil seperti bintang James Bond."

Biografi | 16 October 2021, 23:15
Intip Koleksi Mobil Eden Hazard, Tak Kalah dengan Cristiano Ronaldo

Libero.id - Eden Hazard mungkin sedang berjuang mendapatkan performa terbaiknya di Real Madrid. Megabintang asal Belgia itu diyakini tidak pernah gagal mencapai puncaknya jika bukan karena cedera.

Playmaker Belgia itu meninggalkan Chelsea pada 2019. Kepindahannya ke Madrid membuat Hazard mendapatkan bayaran sekitar 416.000 euro (Rp 8 miliar) per minggu dengan klub raksasa Spanyol tersebut. Bayaran itu tentu sangat membantunya mendapatkan lebih banyak mobil untuk menambah koleksinya.

Seperti yang dapat Anda bayangkan dari salah satu pemain terbaik di planet ini, garasi Hazard penuh dengan mobil yang luar biasa.

Dia terlihat mengendarai beberapa mobil mewah selama bertahun-tahun, termasuk Mercedes Benz AMG GTR, Audi R8 V10, BMW X6, Audi RS4 Avant, Range Rover, Aston Martin Vanquish, dan Mercedes C Class.

#Audi R8 V10

Mampu mencapai kecepatan tertinggi 205mph, Hazard tidak boleh terlambat ke tempat latihan Madrid saat mengendarai mobil ini.

Bintang Brasil, Neymar juga memiliki R8 ini, jadi Hazard memiliki selera yang baik.

Harga: Sekitar 110.000 pounds (Rp 2,1 miliar)

#BMW X6

Seri ini adalah salah satu SUV bergaya dan handal. Hazard sering kali menggunakan X6 miliknya untuk datang pada hari pertandingan.

Sebagai seorang pria berkeluarga, 'Beamer' ini juga cocok untuk dibawa berkeliling dengan istrinya, Natacha van Honacker, dan keempat anaknya untuk jalan-jalan.

Harga: Mulai dari 60.000 pounds (Rp 1,1 miliar)

#Audi RS4 Avant

Mobil ini menjadi pilihan yang populer di kalangan pesepakbola, termasuk pemain Real Madrid dan Barcelona. Mereka memiliki kerja sama dengan produsen mobil itu dan Hazard menyukai merek Audi.

Harga: Dari 60.290 pounds (Rp 1,1 miliar)

#Range Rover

Setiap pesepakbola harus memilikinya. Pilihan Hazard adalah model sport karena nyaman dan ideal dikendarai ketika dia selesai latihan dan bisa meregangkan kakinya.

Harga: Dari 60.760 pounds (Rp 1,1 miliar)

#Aston Martin

Sebuah mobil pria berkelas. Seri Vanquish adalah mobil termahal dalam koleksi Hazard.

Bintang James Bond, Daniel Craig, pernah memiliki edisi terbatasnya yang dijual di lelang seharga 344.000 pounds (Rp 6,6 miliar).

Harga: Mulai dari 199.950 pounds (Rp 3,8 miliar)

#Mercedes C-Class

C-Class yang mewah telah menjadi bagian dari make-up merek mobil mewah asal Jerman sejak 1993.

Mobil ini juga menjadi salah satu mobil pertama yang digunakan Hazard ketika dia menandatangani kontrak dengan Chelsea pada 2012.

Harga: Mulai dari 32.260 pounds (Rp 623 juta).

#Mercedes Benz AMG GTR

Mungkin yang paling keren dalam koleksi Hazard adalah AMG GTR. Mobil ini memiliki tenaga kuda 430kW dan kecepatan maksimal 197,6 mph.

Mantan bintang Aston Villa dan Man City, Gareth Barry, pernah memilikinya juga.

Harga: Mulai dari 99.245 pounds (Rp 1,9 miliar)

Jika ditotal, koleksi mobil Hazard berkisar 622.505 pounds (Rp 12 miliar). Namun, bagi pemain bintang sekelas Hazard, koleksi tersebut tidak terlalu menguras tabungannya.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network