Selamat Ulang Tahun!

Balada Aaron Ramsey, Boleh Hengkang Asal Penuhi Syarat Tertentu, Apa itu?

"Ramsey harusnya bisa memilih jalan nasib nya sendiri..."

Berita | 16 October 2021, 11:34
Balada Aaron Ramsey, Boleh Hengkang Asal Penuhi Syarat Tertentu, Apa itu?

Libero.id - Menurut laporan dari salah satu media di Italia, yakni Calciomercato.com, Aaron Ramsey diminati oleh sejumlah klub Eropa, jelang dibukanya jendela transfer Januari mendatang, mantan pemain Arsenal juga timnas Wales itu telah dikait-kaitkan dengan kepindahan ke beberapa klub.

Salah satu klub yang menyatakan minat pada gelandang serba guna itu adalah Newcastle, Ramsey sendiri tampak tertarik dengan gagasan pindah klub, alasannya sederhana, pilihan untuk pindah adalah pilihan yang logis karena semata-mata agar Ramsey mendapatkan lebih banyak waktu bermain di klub lain.

Ramsey sangat sadar bahwa ia tidak ada dalam rencana jangka panjang pelatih Juventus saat ini, Massimiliano Allegri. Dan sejauh musim 2021-22 berlangsung
Ramsey baru memainkan empat pertandingan.

Apakah Ramsey akan Pindah?

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

Namun belum ada kontak atau pembahasan tentang masa depannya dengan Juventus sejauh ini. Tetapi belum lama ini status itu berubah, dimana menurut media yang sama, Ramsey bisa saja meninggalkan Juventus dengan 
beberapa ketentuan.

Pertama status bebas transfer pada Januari mendatang, dan kedua asalkan ia dan agennya tidak meminta uang pesangon. Dan dua hal itu harus berdasarkan kesepakatan bersama. Artinya kerelaan hati dari kedua belah pihak.

Dengan kata lain, Juventus terbuka untuk tidak menguangkan Ramsey penjualannya, tetapi juga tidak ingin mengeluarkan biaya.

Ramsey adalah salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Juventus dengan gaji €7 juta per tahun / Rp. 114 miliar Kontraknya di Turin berlangsung hingga 2023. Dan agennya mendapat bonus €2,8 juta setiap musim / Rp.45 juta milliar.

Ramsey sendiri  bergabung dengan Juventus dari Arsenal dengan status bebas transfer pada 2019. Namun, selama waktunya di Turin, ia telah berjuang dari banyaknya cedera. 

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=cftVjjr7ZQA

Artikel Pilihan