Selamat Ulang Tahun!

Reuni dengan Mantan, Simone Inzaghi: Lazio Bermain dengan Baik

"Bisakah Inzaghi mengalahkan mantan tim asuhannya?"

Berita | 16 October 2021, 00:20
Reuni dengan Mantan, Simone Inzaghi: Lazio Bermain dengan Baik

Libero.id - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi siap menghadapi mantan tim asuhannya, Lazio pada Sabtu malam (16/10/2021) WIB, di Stadio Olimpico, di mana pria Italia itu berujar bahwa Lazio telah bermain dengan sangat baik dalam beberapa pertandingan terakhir.

I Nerazzurri akan melakukan lawatan mereka ke ibukota Italia untuk menghadapi pasukan Maurizio Sarri pada Sabtu malam dan pertandingan tersebut adalah sesuatu yang spesial untuk Inzaghi, yang notabene pernah menghabiskan waktu lima tahun terakhir bersama Biancocelesti.

Adapun jelang laga reuni tersebut, saudara dari Filippo Inzaghi itu mengungkapkan adanya beberapa masalah dari para pemain yang baru saja menyelesaikan laga internasional.

"Kami akan mencoba untuk siap, sayangnya kami hanya sedikit di sini, tetapi mereka bekerja dengan cara terbaik," ujar Inzaghi. 

“Para pemain nasional Eropa telah kembali dengan beberapa masalah kecil. Kami sedang menunggu orang Amerika Selatan.”

Selain itu, menurut Inzaghi Lazio kini semakin membaik secara permainan sejak Sarri menggantikannya di Aquile.

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

“Saya pikir Lazio telah memainkan beberapa pertandingan yang sangat baik,” lanjut Inzaghi. 

“Mereka adalah tim yang dibangun dengan sangat baik, pelatih baru telah tiba dan dia sangat pandai mengatur tim. Mereka memainkan permainan yang sangat baik, tetapi mereka kalah di pertandingan terakhir dan karena itu mereka akan marah dan ingin bermain dengan baik.”

Inzaghi melanjutkan terkait masalah yang dihadapi oleh anak-anak asuhnya, terutama dari para pemain Amerika Selatan yang harus melakukan karantina seperti aturan yang diterapkan oleh FIFA sebelumnya.  

“Sanchez dan Vidal tidak akan datang ke Roma, mereka akan tinggal di Milan."

“Mereka akan berguna untuk hari Selasa, serta (Stefano) Sensi, yang telah berlatih dengan cukup baik selama beberapa hari terakhir."

"Dia masih tidak bisa menendang dengan kanan karena keseleo, tapi kami berharap bisa memulihkannya pada hari Selasa."

Kompetisi La Liga sendiri telah memutuskan untuk merubah jadwal pertandingan karena keterlambatan kembalinya para pemain dari tugas internasionalnya.

“Saya akan berbicara dengan Amerika Selatan, dan kita akan melihat bagaimana keadaan mereka,” ujar Inzaghi. 

“Di La Liga mereka telah melakukannya dengan baik untuk menunda pertandingan, tetapi itu adalah masalah yang harus ditangani sebelumnya Kami tahu bahwa kami memiliki alternatif lain dalam peran itu. Saya harus mengevaluasi bagaimana orang Amerika Selatan tiba di Roma" jelas pria berusia 45 tahun tersebut.

Di sisi lain, gelandang asal Turki, Hakan Calhanoglu juga masih belum bisa dipastikan apakah ia akan tampil pada laga penting nanti malam dan Inzaghi yakin eks pemain AC Milan itu akan bisa berperan di Roma jika dapat diturunkan.

“Saya sangat senang Calhanoglu telah tiba, dia adalah bagian integral dari proyek ini,” tambah Inzaghi. 

“Dia tidak pernah mundur. Dia menerima pukulan buruk melawan Latvia dan melakukan segalanya untuk tersedia."

“Saya tidak tahu apakah dia akan menjadi starter atau masuk dari bangku cadangan. Saya sangat senang dengannya, sama seperti rekan satu timnya.”

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan