Selamat Ulang Tahun!

5 Pemain yang Kemungkinan Pindah Pada Bursa Transfer Mendatang

"Nomor 2-3 menuju ke pangkuan sultan."

Analisis | 13 October 2021, 17:19
5 Pemain yang Kemungkinan Pindah Pada Bursa Transfer Mendatang

Libero.id - Jendela transfer Januari 2022 bisa sangat berbeda dari sebelumnya. Biasanya tidak ada riwayat transfer yang melibatkan pemain besar, misalnya karena ada beberapa pemain yang kontraknya akan berakhir pada musim panas mendatang.

Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat 5 transfer terbesar yang mungkin saja bisa terjadi di jendela transfer Januari 2022.

#5 Alexandre Lacazette ke Inter Milan

Kontrak Lacazette dengan Arsenal akan berakhir pada musim panas mendatang.

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport,  Inter Milan bersedia membayar biaya dan mengontraknya di jendela transfer Januari ini.

Lacazette baru tampil dua kali di Liga Premier musim ini. Dia masuk sebagai pemain pengganti di kedua kesempatan tersebut.

Lacazette memiliki banyak kualitas dan bisa melakukannya dengan baik untuk tim seperti Inter  yang sedang mencari striker pengganti Romelu Lukaku.

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

#4 Donny van de Beek ke Everton

Van de Beek tampak tidak terlalu cocok dengan gaya bermain Manchester United.

Dia bukan tipe gelandang bertahan yang diinginkan Ole Gunnar. Karena itu, pemain berusia 24 tahun itu dikabarkan ingin pindah ke Everton.

Pemain asal Belanda itu perlu waktu bermain reguler, kalau tidak kemampuannya akan sia-sia belaka.

#3 Philippe Coutinho ke Newcastle United

Sejak pindah dari Liverpool  ke Barcelona, penampilan Coutinho bisa dibilang angin-anginan. Dia melewatkan lebih dari setengah musim 2020/2021 karena cedera.

Pemain berusia 29 tahun itu dalam performa yang buruk musim ini dan Barcelona kemungkinan akan menjualnya pada Januari ini. Kabar baiknya, Newcastle United tertarik untuk mengontrak pemain asal Brasil itu.

Sokongan uang dari pemilik baru Newcastle United lebih dari cukup untuk memboyong seorang Coutinho.

#2 Anthony Martial ke Newcastle United

Selama enam tahun bertugas di Manchester United, Anthony Martial telah menunjukkan seberapa bagus kualitasnya sebagai pemain depan.

Sayangnya, dia tampil dengan tidak konstiten. Posisinya kian terancam setelah kedatangan Edinson Cavani dan kini Cristiano Ronaldo. Apalagi, Mason Greenwood tengah dalam performa yang bagus. Kesempatan untuk mantan bomber Olympique Lyon itu makin menipis.

Pemain asal Prancis itu masih berusia 25 tahun dan bisa menghidupkan kembali kariernya di klub yang berbeda.  Gayung bersambut, Newcastle sedang mencari sosok yang tepat untuk mengisi posisi striker.

#1 Eden Hazard ke Chelsea

Hazard telah berjuang dengan cedera sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2019. Karena itu, performanya jauh berbeda seperti saat dia masih di Chelsea.

Menurut laporan dari El Nacional, Chelsea kini bersedia untuk membawa kembali pemain asal Belgia itu. Tampaknya Hazard tak cocok di La Liga melainkan lebih bergairah jika berkompetisi di Liga Premier. Nostalgia dengan klub lamanya mungkin saja terjadi pada Januari nanti.

Namun, laporan yang sama juga mengklaim bahwa Real Madrid mungkin meminta Reece James sebagai imbalan atas Hazard.

Tetapi, Real Madrid harus membayar sejumlah uang yang signifikan di atas Hazard jika mereka ingin memiliki peluang untuk mengontrak James. Sebab, pemain berusia 21 tahun itu adalah salah satu bek sayap paling menjanjikan di Liga Inggris saat ini.

(mochamad rahmatul haq/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan