Selamat Ulang Tahun!

Pencetak Gol Rabona Liga Premier, Lamela: Saya Senang Bisa Berada di Sevilla

"Apakah Lamela mampu membantu Sevilla 'berbicara banyak' musim ini?"

Berita | 12 October 2021, 02:12
Pencetak Gol Rabona Liga Premier, Lamela: Saya Senang Bisa Berada di Sevilla

Libero.id - Pemain Argentina itu merasa senang bisa bermain untuk Sevilla dan kini menjadi salah satu pemain idola di Ramon Sanchez Pizjuan.

Disaat banyak yang memprediksikan kariernya akan meredup, Erik Lamela kini justru tampil impresif bersama tim Spanyol, Sevilla. 

Sebelumnya, pemain berusia 29 tahun itu terpaksa disingkirkan oleh manajemen Tottenham usai kedatang bintang muda asal Spanyol, Bryan Gil tapi dalam waktu cepat dan sekaligus adaptasinya terhadap kompetisi Spanyol, pemain sayap Argentina itu langsung mampu mencuri hati para penggemar Sevilla dengan tiga gol yang ia ciptakan sejauh ini.

"Itu tak terlupakan. Hari yang akan saya ingat selamanya, debut saya di pertandingan pertama. Menang, mencetak gol ... Saat Anda bergabung dengan klub, Anda bermimpi itu seperti itu. Semuanya sangat bagus, saya sangat menikmatinya dan begitu juga keluarga saya" ujar Lamela kepada laliga.com.

Dua dari tiga golnya saat ini ia cetak dari bangku cadangan saat Los Nervionenses melawan Rayo Vallecano.

"Saya merasa dalam momen kedewasaan terbaik. Selama bertahun-tahun ini telah memberikan saya pengalaman untuk tumbuh sebagai pemain dan pribadi. Saya berada pada saat saya jatuh di tempat ini dan saya bersemangat . Saya senang berada di sini dan memanfaatkan untuk bermain sepak bola" lanjutnya.

Adapun, alasan kenapa Lamela bisa langsung nyetel dengan gaya bermain anak asuh Julen Lopetegui adalah karena banyaknya pemain Argentina di sekitarnya. 

"Mereka menyambut saya dengan sangat baik ketika saya tiba. Saya mengenal banyak dari mereka sejak bertahun-tahun yang lalu dan berada di sini adalah sesuatu yang sangat menyenangkan. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan mereka. seluruh tim, mereka menyambut saya. Mereka semua hebat. Ini adalah sekelompok orang yang luar biasa dan selama ada orang Argentina, semakin baik. Ini adalah tim yang sangat mendukung. Ini adalah sesuatu yang pada akhirnya akan memberi kami banyak kepuasan."

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan