Selamat Ulang Tahun!

Ngotot Ingin Pergi, Lionel Messi Ingin Kylian Mbappe Untuk Tetap di PSG

"Ternyata hubungan keduanya cukup dekat.."

Berita | 11 October 2021, 21:11
Ngotot Ingin Pergi, Lionel Messi Ingin Kylian Mbappe Untuk Tetap di PSG

Libero.id - Sudah jadj rahasia umum, kalau Kylian Mbappe sebenarnya tak lagi ingin bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG), dan pemain yang baru saja membawa timnas Prancis juara UEFA Nations League itu secara tak langsung mengisyaratkan bergabung dengan Real Madrid.

Los Blancos sendiri sudah sejak lama membujuk Mbappe. Dan kabar terbaru mengenai masa depan pemain berusia 22 tahun itu sudah sampai melibatkan Lionel Messi.

La Pulga kabarnya secara halus menginginkan kompatriotnya di lini depan itu untuk tetap bertahan di Les Parisiens. Messi bahkan menyatakan bahwa jika Mbappe memutuskan untuk menetap, maka hal tersebut akan menjadi suatu kegembiraan yang luar biasa bagi PSG.

“Saya baru saja tiba di sini, dan saya tidak cukup mengenalnya untuk mengatakannya [dia akan pergi ke Madrid], tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. " ucap Messi mengawali.

"Jika pada akhirnya dia tetap bersama kami [PSG], itu akan menjadi kegembiraan yang luar biasa dan cara lain untuk membantu kami mencapai tujuan besar kami,” kata Messi seperti yang dilansir dari Sportskeeda.

PSG sendiri sudah melakukan berbagai upaya untuk mempertahankan salah satu aset berharga mereka, tentu PSG tak mau dengan konyol menyerahkan Mbappe ke Real Madrid.

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

Messi yang baru beberapa kali berbagi peran dengan Mbappe tentu juga tak menginginkan Mbappe bergabung ke rival mantan klubnya dulu, Barcelona.

Dan Mbappe juga dalam beberapa kesempatan menyatakan senang bisa bermain di satu tim yang sama dengan Messi.

Meski sempat diisukan tak akur, Messi sendiri faktanya memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Mbappe. Pemenang Ballon d’Or enam kali ini merasa cocok dengan kepribadian Mbappe lantaran Mbappe memiliki kemampuan bahasa Spanyol yang baik.

"Pemain seperti Mbappe, ternyata mudah untuk bergaul. Selain itu, dia berbicara bahasa Spanyol dengan fasih, jadi kami  juga memiliki hubungan yang baik di luar lapangan," tutur Messi.

Terkait dengan kabar hengkangnya Mbappe, sekali lagi Messi berkata, "Itu membuat segalanya lebih mudah. Tapi saya belum lama berada di sana [PSG]. Masih terlalu dini untuk menarik kesimpulan. Tapi, saya yakin dia akan bertahan untuk tim," tandasnya.

Sejauh ini, momen kerja sama terbaik antar keduanya benar-benar terlihat ketika PSG menghajar Manchester City  2-0 di babak penyisihan grup Liga Champions.
Dimana Mbappe memberi asisst untuk gol pertama Messi.

Jika Mbappe pindah ke Real Madrid, maka kita akan kehilangan momen-momen indah seperti itu.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan