Keras, Selain Hebat Mencetak Gol Wondolowski Juga Berbakat Jadi Pegulat

"Setelah ini Wondolowski bakal dipekerjakan oleh Vince McMahon"

Berita | 09 October 2021, 03:30
Keras, Selain Hebat Mencetak Gol Wondolowski Juga Berbakat Jadi Pegulat

Libero.id - Laga persahabatan antara San Jose Earthquakes dan Cruz Azul langsung memanas usai para pemain saling berdebat dan diperburuk dengan masuknya salah satu penggemar ke lapangan.

Chris Wondolowski adalah pencetak gol terbanyak di MLS dan ia mungkin akan melanjutkan kariernya dengan menjadi pegulat di WWE setelah menjatuhkan seorang penggemar yang meninju pemain selama pertandingan persahabatan antara San Jose Earthquakes dan Cruz Azul.

San Jose menang 2-0 pada laga malam tersebut, tetapi pertandingan itu akan selalu diingat karena momen 'kegilaan' dari salah satu pendukung yang tiba-tiba masuk ke lapangan yang kemudian membuat pria 38 tahun itu ditekel di tengah lapangan.

Apa yang sebenarnya terjadi?

Pada satu momen, pemain dari kedua belah pihak berkumpul yang kemudian beberapa diantaranya saling adu gerakan mendorong dan dorongan antar pemain tersebut rupanya memancing emosi penggemar untuk bisa segera masuk.

Seorang pendukung memutuskan bahwa ia ingin terlibat dalam aksi tersebut dan, setelah melompati papan iklan ia mendapati dirinya terjebak dalam huru-hara di lapangan.

Sebuah pukulan dilemparkan melalui kerumunan ke arah gelandang San Jose, Jack Skahan, dengan kiper Argentina Daniel Vega harus turun tangan. Wondolowski kemudian mengambil tindakan sendiri, dengan penyusup itu dipiting sebelum dijatuhkan ke tanah.

Untuk lebih lengkapnya bisa tonton video dibawah ini,

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network