Setelah Newcastle United, Pangeran Arab Saudi Juga Tertarik Beli Inter Milan

"Erick Thohir pernah punya saham sebelum dibeli Suning gruop.."

Berita | 08 October 2021, 15:07
Setelah Newcastle United, Pangeran Arab Saudi Juga Tertarik Beli Inter Milan

Libero.id - Menurut laporan dari Calciomercato.com, seperti juga yang dikutip Football Italia,
ada rencana besar berikutnya dari Putera Mahkota Saudi Arabia, Muhammad bin Salman, setelah mengakusisi Newcastle United lewat perusahaan konsorsium Kerajaan yakni Public Investment Fund (PIF). 

Tak tanggung-tanggung, pemilik baru Newcastle United itu dilaporkan tertarik untuk mengakuisisi salah satu klub raksasa Italia yakni Inter Milan.

Dan proyek pengambilalihan itu akan coba
memantapkan Inter Milan sebagai klub yang disegani dan kembali berjaya baik di level domestik atau Eropa. Musim lalu, Nerrazurri sukses merengkuh juara Serie A akan tetapi beberapa pemain terbaik mereka pergi.

Suntikan dana PIF tentunya bakal mempermudah Inter Milan untuk mencari pengganti Romelu Lukaku, dan Achraf Hakimi, bahkan mendatangkan lebih banyak lagi.

Namun, PIF hanya akan berkomitmen untuk mengambil alih jika rencana stadion baru klub yang dibangun di sebelah San Siro saat ini dilanjutkan.

Sementara itu Inter sedang mencoba untuk mempercepat kesepakatan tersebut menyusul terpilihnya kembali Walikota Milan Giuseppe Sala.

Pasalnya Inter Milan memang tengah kesulitan keuangan dan bahkan kabarnya Inter akan melakukan semua yang mereka bisa untuk melibatkan PIF dalam perbaikan klub, dan para penggemar Nerrazurri kabarnya sudah sampai pada titik jenuh ke pemilik saat ini yaitu Suning Group.

Menarik untuk menyaksikan babak baru dari wacana ini.

(gigih imanadi darma/mag)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network