Selamat Ulang Tahun!

Main di Australia, Sturridge Dapat Dukungan Penuh dari Legenda Liverpool

"Sturridge kini menanti debutnya di kompetisi utama Australia tersebut"

Berita | 06 October 2021, 16:28
Main di Australia, Sturridge Dapat Dukungan Penuh dari Legenda Liverpool

Libero.id - Legenda Liverpool, Robbie Fowler mendukung penuh karier rekan senegaranya, Daniel Sturridge yang kini bermain di A-League.

Perth Glory secara mengejutkan menandatangani Sturridge pada Jumat lalu (1/10/2021) dan pria Inggris itu sendiri sepanjang tahun 2020 menganggur tanpa sama sekali bermain sepakbola akibat beberapa urusan.

Setelah kesepakatan itu disegel, Fowler berujar kepada situs resmi A-League bahwa pengalaman, teknik, dan sikap Sturridge dapat bermanfaat bagi orang-orang di sekitarnya, serta membawa daya tarik untuk A-League ke depannya.

“Ini adalah penandatanganan yang luar biasa dan menunjukkan banyak ambisi dari Perth,” ujar Fowler. 

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

“Ini adalah pesan niat yang nyata baik untuk liga dan klub, karena mereka telah merekrut pemain yang sangat berbakat."

“Semuanya meneriakkan kualitas ketika Anda melihatnya bermain, itu seperti itu untuk Liverpool, untuk Inggris dan itu untuk Perth, saya yakin. Dia memiliki karir yang hebat di Eropa dan dia masih fit, jadi saya tidak ragu dari pengalaman saya sendiri bahwa dia akan sukses."

“Saya tahu ini liga yang sulit, lebih kuat dari yang disadari orang dari luar, dan Anda harus melakukan yang terbaik untuk sukses di A-League. Saya bisa memberinya sedikit pemahaman, karena saya tidak punya apa-apa selain kenangan indah dari waktu saya di Perth, itu adalah bagian dunia yang indah dan klub nyata. Saya menyukai waktu saya di sana dan Daniel akan bermain di depan penggemar yang baik di stadion yang bagus, dan dia mendapat kesempatan untuk membuat kesan besar."

“Ingat, dia bermain di Piala Dunia dan mencetak gol, bermain di Euro dan mencetak gol. Pengetahuannya tentang permainan luar biasa dan itu akan membantu pemain di sekitarnya.”

Fowler yang pernah menjadi pelatih Brisbane Roar selama satu musim kemudian mengungkapkan bahwa umur Sturridge yang masih belum terlalu tua bisa menjadi modal penting dan keuntungan tersendiri buat mantan pemain Chelsea tersebut.

“Menjelang akhir karir saya, sebagian besar pemain akan berjuang untuk bermain dua atau bahkan tiga pertandingan seminggu – secara mental Anda bisa tetapi secara fisik itu menjadi sangat sulit,” ujarnya.

“Tidak ada yang mengalahkan bermain, dan sebagian besar waktu di A-League Anda bermain satu pertandingan seminggu yang berarti saya bisa terus maju. Untuk pemain seperti Daniel, yang mengalami beberapa cedera, itu akan menjadi nilai tambah yang besar."

“Dia anak yang bangga yang ingin tampil mengesankan, dan saya tidak ragu dia akan melakukan semua yang dia butuhkan untuk berada dalam kondisi prima dan menjadi yang terbaik yang dia bisa.”

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan