Selamat Ulang Tahun!

Jonathan Calleri Ciptakan Gol Rabona yang Indah, Ada Lawan?

"Calleri sama sekali tidak menemukan kesulitan untuk mencetak gol rabona tersebut"

Berita | 06 October 2021, 16:03
Jonathan Calleri Ciptakan Gol Rabona yang Indah, Ada Lawan?

Libero.id - Mencetak gol adalah sesuatu yang wajar dalam sepakbola, namun jika bisa mencetak gol dengan rabona, maka itu adalah sesuatu yang berbeda.

Musim lalu, mantan pemain sayap Tottenham, Erik Lamela tampil bagus dalam derby London utara melawan Arsenal. Mantan pemain Roma itu mencetak gol rabona yang belum tentu Messi atau Ronaldo dapat melakukannya..

Namun jauh sebelum Lamela mengukir namanya dalam salah satu gol terbaik sepanjang masa di Liga Premier, Jonathan Calleri, sudah melakukannya lebih dahulu, sebagai catatan, Calleri sendiri pernah bermain untuk West Ham United pada  musim 2016/2017.

Beberapa tahun sebelum bergabung dengan The Hammers, pemain berusia 28 tahun itu menghabiskan satu musim di Boca Juniors.

Calleri mencetak 21 gol untuk klub di semua kompetisi pada 2014/2015 dan ia sukses mencetak salah satu gol terbaik pada musim tersebut.

Dalam pertandingan melawan Quilmes, striker yang saat ini bermain untuk Sao Paulo melakukan gerakan keterampilan dengan cara yang memungkinkan ia untuk benar-benar men-chip bola melewati kiper lawan dan masuk ke bagian belakang gawang.

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

10 Pesepakbola yang Pernah Didakwa Kasus Pidana

Untuk lebih lengkapnya, lihat video di bawah ini,

Bagaimana? sangat indah bukan?

Karier Calleri cukup memuncak selama masa singkatnya dengan Boca Juniors. Ia kemudian memilih untuk bergabung dengan Deportivo Maldonado secara permanen pada tahun 2016 dan penyerang berusia 28 tahun itu sendiri belum pernah bermain untuk tim senior Argentina.

Sebaliknya, Calleri telah dipinjamkan ke berbagai klub di seluruh dunia, termasuk Las Palmas, Alaves, Espanyol, Osasuna dan tim saat ini, Sao Paulo.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan